Trending
Kamis, 14 Januari 2016

Matt Damon di Film Bourne Terbaru

  • Share
  • fb-share
Matt Damon di Film Bourne Terbaru

Para penggemar film action pasti udah nggak asing dengan Jason Bourne, tokoh utama serial film Bourne yang diperankan oleh Matt Damon. Dari keempat film Bourne yang udah dirilis, Damon hanya muncul pada tiga film pertama, yakni The Bourne Identity, The Bourne Supremacy, dan The Bourne Ultimatum. Ia menolak untuk kembali dalam film keempat yang berjudul The Bourne Legacy, sehingga Jeremy Renner lah yang didapuk untuk memerankan karakter baru bernama Aaron Cross.

Tetapi, kerinduan lo terhadap Damon bakal segera terbayar karena ia kembali berperan sebagai Jason Bourne di film Bourne 5. Sayangnya, info tentang film tersebut belum terlalu banyak beredar. Bahkan judul filmnya aja belum diumumkan, Urbaners. Tapi, beberapa waktu lalu, foto pertama dari Bourne 5 udah dirilis ke publik, membuat banyak orang berspekulasi tentang film tersebut.

 

Setting Film Lebih Modern

Sembilan tahun berlalu sejak kemunculan terakhir Damon pada serial film Bourne,. Meski dirilis pada tahun 2007, setting dari The Bourne Ultimatum menggunakan latar waktu tahun 2004. Nah, pada film terbaru Bourne nanti, setting-nya bakal menerapkan waktu masa kini yang lebih modern. Hal-hal yang nantinya muncul dalam film pun didasarkan pada kejadian nyata sejak tahun 2007. Jadi, bisa dikatakan bahwa tokoh Bourne mengalami hal-hal yang sama dengan kita.

Sayangnya, apabila diperhatikan dari foto pertama Bourne 5 yang telah dirilis secara resmi, Bourne nggak menghadapi kejadian-kejadian tersebut dengan baik. Pada suatu wawancara, Damon bahkan berkata bahwa penggemar serial Bourne bakal bertemu tokoh Bourne dengan kondisi psikisnya yang tersiksa. Kabarnya, cerita dari film Bourne 5 bakal memiliki hubungan dengan film Bourne terakhir yang dibintang Damon, yakni The Bourne Ultimatum.

 

Disutradarai oleh Orang yang Sama

Damon bukan menjadi satu-satunya aktor yang kembali membintangi kelanjutan serial Bourne. Lo juga bakal bertemu dengan aktris Julia Stiles yang kembali berperan sebagai tokoh Nicky Parsons. Ada pula Tommy Lee Jones yang kabarnya bakal memerankan karakter baru sebagai agen CIA. Kursi sutradara kembali dipercayakan pada Paul Greengrass, yang sebelumnya juga dipercaya untuk menyutradarai film The Bourne Ultimatum.

Meski belum ada tanggal pasti, rencananya film Bourne 5 bakal dirilis pada musim panas tahun ini. Jadi, kemungkinan besar lo bakal mengetahui judul resminya dalam waktu dekat. Detail-detail lain pun pasti bakal menyusul. Siap-siap juga untuk video trailer yang bisa dirilis kapan aja, Urbaners.

 

Source: cinemablend.com, ew.com, en.wikipedia.org

Comments
Agung Sutrisno
Meski belum ada tanggal pasti
EDI SASONO
Disutradarai oleh Orang yang Sama