Trending
Jumat, 15 Januari 2016

2016 Most Anticipated TV Series

  • Share
  • fb-share
2016 Most Anticipated TV Series

Industri serial televisi memang nggak ada matinya, Urbaners. Memasuki tahun 2016, judul baru yang muncul pun makin banyak jumlahnya. Padahal, beberapa dari lo mungkin ada yang masih berusaha mengejar ketertinggalan episode suatu serial televisi dari tahun 2013. It’s okay, Urbaners. Tapi, jangan sampai lo kelewatan judul serial televisi yang kehadirannya dinanti banget pada tahun 2016. Beberapa di antaranya bisa lo lihat di bawah ini.

 

The X-Files

Nggak terdengar kabarnya selama kurang-lebih 14 tahun, The X-Files akhirnya kembali tayang dengan enam episode baru. Dua karakter utamanya, yakni Fox Mulder dan Dana Scully, masih bakal diperankan oleh David Duchovny dan Gillian Anderson. Sutradara dan seluruh tim original yang mengerjakan seluruh seasons terdahulu juga dipercaya untuk kembali menggarap The X-Files versi terbaru ini. Jadi, lo nggak perlu khawatir dengan kualitas yang bakal diberikan, Urbaners!

 

Game of Thrones

Sejak pertama kali tayang pada tahun 2011, popularitas Game of Thrones langsung meningkat pesat. Lo harus siap-siap menghadapi banyak kematian karakternya. Serial televisi yang diangkat dari novel berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin ini udah memasuki season keenam pada tahun 2016 ini. Ceritanya berfokus pada tujuh kerajaan fiksi di sebuah daerah bernama Westeros. Mereka saling bertarung demi mendapatkan tahta Iron Throne.

 

Vinyl

Bosen dengan serial televisi yang ada? Tenang aja, tahun 2016 bakal memberi lo banyak judul serial televisi baru, salah satunya adalah Vinyl ini. Ceritanya mengambil setting di kota New York pada tahun 1970-an. Tokoh utamanya bernama Bobby Cannavale, seorang Record Execuvitve yang sedang mencari talenta musik baru di tengah maraknya genre disko, punk, dan rock ‘n roll. Lo bisa ngebayangin, kan, gimana vintage-nya serial televisi baru satu ini?

 

Empire 3

Nama Empire mungkin masih segar banget dalam ingatan lo. Meski baru merilis debut episodenya pada tahun lalu, rating serial televisi satu ini langsung melejit. Ceritanya berkutat pada keluarga pelaku musik hip-hop. Jadi, konfliknya nggak bakal jauh-jauh dari industri musik dan drama keluarga. Nggak cuma itu, lo juga bisa menikmati berbagai lagu-lagu hip-hop original ciptaan mereka sendiri. Kini, Empire sedang dalam masa mid-hiatus season dua. Lo bisa menontonnya lagi pada bulan Maret 2016.

 

Gimana menurut lo, Urbaners? Keempat serial televisi di atas pasti bakal membuat tahun 2016 lo terasa lebih menyenangkan. Atau ada judul-judul lain yang menurut lo pantas untuk ditambahkan dalam daftar di atas? Share, dong, Urbaners!

 

Source: time.com, tv.com, cutprintfilm.com, imdb.com

Comments
Mursidin
Keren banget
Nasiban
Keren boss