• Movie
  • 2016 Most Anticipated TV Series

2016 Most Anticipated TV Series

Fri, 15 January 2016

Industri serial televisi memang nggak ada matinya, Urbaners. Memasuki tahun 2016, judul baru yang muncul pun makin banyak jumlahnya. Padahal, beberapa dari lo mungkin ada yang masih berusaha mengejar ketertinggalan episode suatu serial televisi dari tahun 2013. It’s okay, Urbaners. Tapi, jangan sampai lo kelewatan judul serial televisi yang kehadirannya dinanti banget pada tahun 2016. Beberapa di antaranya bisa lo lihat di bawah ini.

 

The X-Files

Nggak terdengar kabarnya selama kurang-lebih 14 tahun, The X-Files akhirnya kembali tayang dengan enam episode baru. Dua karakter utamanya, yakni Fox Mulder dan Dana Scully, masih bakal diperankan oleh David Duchovny dan Gillian Anderson. Sutradara dan seluruh tim original yang mengerjakan seluruh seasons terdahulu juga dipercaya untuk kembali menggarap The X-Files versi terbaru ini. Jadi, lo nggak perlu khawatir dengan kualitas yang bakal diberikan, Urbaners!

 

Game of Thrones

Sejak pertama kali tayang pada tahun 2011, popularitas Game of Thrones langsung meningkat pesat. Lo harus siap-siap menghadapi banyak kematian karakternya. Serial televisi yang diangkat dari novel berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin ini udah memasuki season keenam pada tahun 2016 ini. Ceritanya berfokus pada tujuh kerajaan fiksi di sebuah daerah bernama Westeros. Mereka saling bertarung demi mendapatkan tahta Iron Throne.

 

Vinyl

Bosen dengan serial televisi yang ada? Tenang aja, tahun 2016 bakal memberi lo banyak judul serial televisi baru, salah satunya adalah Vinyl ini. Ceritanya mengambil setting di kota New York pada tahun 1970-an. Tokoh utamanya bernama Bobby Cannavale, seorang Record Execuvitve yang sedang mencari talenta musik baru di tengah maraknya genre disko, punk, dan rock ‘n roll. Lo bisa ngebayangin, kan, gimana vintage-nya serial televisi baru satu ini?

 

Empire 3

Nama Empire mungkin masih segar banget dalam ingatan lo. Meski baru merilis debut episodenya pada tahun lalu, rating serial televisi satu ini langsung melejit. Ceritanya berkutat pada keluarga pelaku musik hip-hop. Jadi, konfliknya nggak bakal jauh-jauh dari industri musik dan drama keluarga. Nggak cuma itu, lo juga bisa menikmati berbagai lagu-lagu hip-hop original ciptaan mereka sendiri. Kini, Empire sedang dalam masa mid-hiatus season dua. Lo bisa menontonnya lagi pada bulan Maret 2016.

 

Gimana menurut lo, Urbaners? Keempat serial televisi di atas pasti bakal membuat tahun 2016 lo terasa lebih menyenangkan. Atau ada judul-judul lain yang menurut lo pantas untuk ditambahkan dalam daftar di atas? Share, dong, Urbaners!

 

Source: time.com, tv.com, cutprintfilm.com, imdb.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id