Trending
Kamis, 21 Januari 2016

Sekuel Terbaru Creed di 2017

  • Share
  • fb-share
Sekuel Terbaru Creed di 2017

Film Rocky Balboa pasti nggak asing lagi di telinga Urbaners sekalian kan? Film yang melambungkan nama Sylvester Stallone ini memang sudah menjadi film yang cukup legendaris dan disukai oleh banyak orang, terutama cowok-cowok. Saking suksesnya, seri Rocky akhirnya dibuatkan spin-off-nya dengan judul Creed yang sudah rilis pada bulan November tahun lalu dengan cerita yang berbeda namun tetap dengan Sylvester Stallone sebagai salah satu karakter penting di dalamnya.

Nah, ternyata, lo yang menjadi penggemar Creed atau Sylvester Stallone nggak perlu nunggu lama-lama lagi buat ngikutin serial terbarunya. Karena menurut Variety.com, Creed akan diberikan sekuel yang akan di rilis pada tahun 2017 mendatang. Masih lama sih, tapi daripada lo nggak dapet kabar apa-apa, mending ada kejelasan kayak gini kan?

 

Kembalinya Apollo Creed Hampir Bisa Dipastikan

Menurut leak dari Stallone, sekuel dari Creed ini bisa jadi tidak akan meneruskan film Creed, tetapi justru menceritakan tentang masa lalu dari Ayah Hollywood Donnie, yakni Apollo Creed (yang dulunya diperankan oleh Carl Weathers) dan juga tentunya, Rocky Balboa yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Namun, detil dari plotnya sendiri masih belum diberikan ke publik. Stallone mengatakan bahwa film ini akan menjadi film yang ambisius, jadi lo nggak perlu ragu lagi tentang aksi tinju yang akan ada di dalamnya.

 

Rocky Ketemu Creed di Atas Ring, Lagi

Yah, meskipun Stallone mengatakan “bisa jadi” namun rasanya “bisa jadi” ini sudah hampir 100% bisa dipastikan, jadi kembalinya Apollo Creed yang sempat muncul di Rocky I hingga Rocky IV akan membawa kembali para fans lama yang bisa bernostalgia dengan sekuel dari Creed tahun 2017 mendatang. Rasanya pasti seru banget ya kalau lo bisa nonton Carl Weathers ketemu sama Stallone di atas ring lagi, meski cuma di dalam film.

Urbaners sendiri apakah penggemar dari seri Rocky? Atau hanya nonton seri Rocky dari film Creed? Kita saranin deh kamu harus nonton semua seri Rocky sebelum sekuel dari Creed akan di rilis tahun depan.

 

Source: Variety.com

Comments
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Kembalinya Apollo Creed Hampir Bisa Dipastikan
John Hutabarat
keren nih bro