• Movie
  • Sekuel Film Horor Mama Bakal Diproduksi

Sekuel Film Horor Mama Bakal Diproduksi

Wed, 10 February 2016

Masih inget dengan film Mama? Kalau lo penggemar film horor, lo pasti tahu bahwa flm tersebut berhasil mencetak box office saat tayang pada tahun 2013 lalu. Dan sepertinya Universal Pictures, rumah produksi yang menaungi penggarapan film Mama, menyadari tingginya antusiasme yang diberikan oleh para penggemarnya. Mereka pun udah memastikan bahwa sekuel dari Mama bakal segera diproduksi! Kabarnya, tim yang bakal menggarap sekuel tersebut berbeda dari film pertamanya.

Udah Menemukan Sutradara
Mama sebetulnya merupakan adaptasi dari film pendek Argentina yang digarap oleh Andrés Muschietti. Ia jugalah orang yang dipercaya untuk menjadi sutradara dan penulis skrip dari film pertama Mama, dengan Guillermo del Toro sebagai produsernya. Sebelumnya, del Toro udah pernah menggarap film horor berjudul Pan’s Labyrinth dan Crimson Peak. Tetapi, kedua nama tersebut sepertinya nggak bakal lo temui lagi dalam jajaran tim dari sekuel film Mama nanti.

Universal Pictures telah mengumumkan bahwa kursi sutradara bakal ditempati oleh Dennis Widmyer dan Kevin Kolsch. Mereka jugalah yang akan menulis skrip dari sekuel film Mama. Kedua orang tersebut sebelumnya pernah bekerja sama dalam penggarapan film horor berjudul Starry Eyes. Untuk melengkapi jajaran tim, Scott Bernstein yang pernah memproduseri film Straight Outta Compton dan Russell Ackerman sebagai Development Executive pada film pertama Mama bakal menduduki kursi produser.

Kesuksesan Film Pertama
Adanya sekuel dari Mama tentu nggak terlepas dari kesuksesan yang diraih oleh film pertamanya. Tahukah lo bahwa film Mama ternyata diproduksi cuma dengan biaya $20 juta? Hebatnya, film tersebut mampu meraup keuntungan hingga $146 juta. Itulah mengapa Universal Pictures pun tertarik untuk memproduksi sekuel dari film Mama. Meski begitu, hingga kini belum ada bocoran tentang jalan cerita yang bakal diangkat untuk versi sekuelnya.

Seperti yang lo tahu, film pertama Mama bercerita tentang dua anak kecil yang menghilang selama lima tahun dan akhirnya ditemukan di hutan oleh paman mereka. Dua anak tersebut mengaku bahwa selama ini mereka dibesarkan oleh sosok misterius yang mereka panggil dengan sebutan Mama. Ketika akhirnya mereka tinggal bersama sang paman, banyak kejadian aneh mulai menghampiri mereka karena ternyata sosok Mama mengikuti dua anak tersebut hingga ke rumah sang paman.

Kalau lo masih ingat dengan ending film pertama Mama, lo pasti udah penasaran dan nggak sabar untuk menonton kelanjutan ceritanya. Sabar, Urbaners. Sambil menunggu, info selanjutnya, lo bisa sekaligus menyiapkan diri untuk dihantui sosok Mama pada film sekuelnya nanti.

Source:
screenrant.com
gayadigital.com

Rekomendasi 4 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Februari

Monday, February 17, 2020 - 17:23
Poster dari film Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2

Di bulan Februari ini terdapat cukup banyak film keren yang akan dirilis. Nggak hanya film dari luar negeri saja, di bulan ini ada sejumlah film Indonesia yang menarik untuk ditonton. Ingin tahu apa saja rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton di bulan ini? Yuk, cari tahu di bawah ini.

Milea: Suara dari Dilan

Karakter Dilan membonceng Milea saat naik motor

Film yang satu ini pastinya sudah sangat dinantikan oleh penggemar film romantis. Film yang diarahkan oleh Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini diperkirakan akan menjadi salah satu film paling laris di Indonesia di tahun 2020 ini. Apalagi jika melihat fakta bahwa dua film sebelumnya yaitu “Dilan 1990” yang dirilis tahun 2018 lalu ditonton hingga 6 juta orang. Film keduanya “Dilan 1991” yang dirilis pada tahun 2019 lalu mendapat penonton hingga 5 juta orang. Di film “Milea: Suara dari Dilan” akan kembali diceritakan seperti apa manis pahit hubungan dari Dilan dan Milea dari awal bertemu hingga berjuang untuk bisa bersama. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini tayang pada 13 Februari.

 

Kajeng Kliwon

Selain film Milea: Suara dari Dilan, di tanggal 13 Februari juga dirilis film lain yang tidak kalah serunya yang berjudul “Kajeng Kliwon”. Meskipun dirilis menjelang Hari Valentine, tapi film ini merupakan film horor. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan. Namun, mereka tiba-tiba diganggu oleh makhluk mistis yang masuk ke dunia pada malam Kajeng Kliwon. Makhluk mistis itu disebut dengan Rangda dan terus mengancam kehidupan pasangan tersebut. Dibintangi oleh Amanda Manopo dan Chris Laurent, film ini juga diarahkan oleh sutradara Bambang Drias.

Toko Barang Mantan

Reza Rahadian dan Marsha Timothy berpose untuk poster film Toko Barang Mantan

“Toko Barang Mantan” merupakan film dengan genre komedi romantis yang pastinya cocok lo tonton bareng pasangan nih, Urbaners. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Film ini mengisahkan tentang karakter Tristan yang berjuang ingin segera move on dari para mantannya. Salah satu cara yang dilakukannya untuk move on yaitu dengan menjual barang yang ia dapatkan dari mantannya. Namun, kehadiran tokoh Laras yang ternyata adalah salah satu mantan Tristan akan membuat film ini menjadi lebih seru lagi. Penasaran dengan kisah mereka? Tunggu film ini di bioskop pada 20 Februari nanti.

Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2

Chelsea Islan dengan ekspresi terkejut saat melihat tangan iblis

Buat lo yang suka dengan film horor pastinya udah nggak asing lagi dengan film ini kan? “Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2” merupakan film lanjutan dari “Sebelum Iblis Menjemput” yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film Garapan dari sutradara kondang Timo Tjahjanto ini masih akan bercerita tentang kisah horor yang terus meneror karakter utama, Alfie. Diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan, film ini menjadi salah satu film horor yang nggak boleh dilewatkan. Penasaran dengan cerita kelanjutan dari Alfie? Jangan lewatkan film ini di bioskop pada 27 Februari mendatang.

Itulah rekomendasi 4 film Indonesia yang harus lo tonton di bulan Februari ini. Sudah memutuskan ingin menonton film apa?

 

 

Sources: trto.id, id.bookmyshow.com, pikiran-rakyat.com