Home Movie 5 Sekuel Film yang Ditunggu-tunggu

5 Sekuel Film yang Ditunggu-tunggu

Tuesday, February 23, 2016 - 17:25
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ketika tertarik dengan suatu serial film, lo harus menyiapkan kesabaran ekstra karena nggak ada yang tahu kapan kelanjutan film tersebut bakal dirilis. Kalau mereka dirilis secara rutin setiap tahun, sih, lo masih bisa bernapas lega. Tapi, gimana dengan sekuel-sekuel yang butuh break super panjang untuk tayang? Zoolander 2 adalah salah satunya. Setelah 15 tahun rehat dari layar lebar, ia akhirnya kembali tayang pada bulan ini. Dan tentu aja masih banyak sekuel film lain yang layak untuk lo tunggu.

 

Toy Story 4

Tahukah lo bahwa jarang banget ada franchise serial film yang memiliki hasil bagus? Dan Toy Story 3 adalah salah satu di antaranya. Keuntungan yang didapatkannya bahkan lebih banyak dari gabungan film-film Toy Story sebelumnya. Rencananya, Toy Story 4 bakal dirilis pada tahun 2018. Ceritanya fokus pada kisah romansa antara Woody dan Bo Peep. Ya, Urbaners, Bo Peep emang nggak muncul pada Toy Story 3, dan lo bakal melihat aksi pencariannya yang dilakukan Woody serta Buzz.

 

Bad Boys 3

Siapa yang nggak inget dengan aksi Will Smith dan Martin Lawrence sebagai detektif pada serial film Bad Boys? Nggak kerasa, lho, Bad Boys 2 udah dirilis tahun 2003 lalu. Smith mengonfirmasi bahwa tim mereka sedang dalam proses pembuatan sekuel selanjutnya. Pada film Bad Boys 2, kursi sutradara diduduki oleh Michael Bay. Namun, kabarnya, ia bakal berpindah ke jajaran tim penulis dan posisi sutradara untuk Bad Boys 3 dipegang oleh Joe Carnahan, yang pernah membuat film The A-Team.

 

Finding Dory

Pixar dikenal sebagai studio film animasi yang nggak mau terburu-buru memproduksi film demi keuntungan uang semata. Mereka selalu berhasil menciptakan film-film dengan cerita yang bagus dan menyentuh. Sepertinya hal tersebutlah yang mereka lakukan terhadap Finding Dory. Ia merupakan spinoff dari film Finding Nemo, yang udah tayang sejak lebih dari 10 tahun lalu. Kisah dari film ini bakal lebih fokus pada tokoh Dory, yang mendadak ingat dengan memori masa kecilnya dan berusaha menemukan keluarganya.

 

Avatar 2

Lo pasti masih inget betapa tingginya hype yang ada di kalangan masyarakat terhadap film Avatar pada tahun 2009 lalu. James Cameron, sutradara dari film tersebut, nggak cuma merencanakan satu sekuel film untuk Avatar, melainkan tiga sekaligus. Untuk setiap sekuel film tersebut, Cameron berkolaborasi dengan tiga tim penulis naskah berbeda. Terlepas dari pengunduran jadwal produksi dan perilisan, kabarnya Avatar 2 bakal mulai proses syuting pada tahun 2016 ini.

 

Independence Day: Resurgence

Sudah 20 tahun berlalu sejak Independence Day yang membesarkan nama Will Smith tayang di layar lebar. Meskipun nggak bakal kembali tampil pada sekuelnya, namun Independence Day: Resurgence masih layak untuk lo nantikan. Mengambil kelanjutan dari kisah film pertama, sekuel satu ini bercerita tentang kehidupan manusia yang menggunakan teknologi alien untuk pertahanan mereka. Selain beberapa pemain lama, Liam Hemsworth dan Maika Monroe bakal hadir dalam Independence Day: Resurgence.

Mengingat bahwa jeda waktu yang begitu lama antara satu film dengan sekuelnya, lo pasti berharap bahwa kelima film di atas bakal memenuhi ekspektasi lo. Exciting, isn’t it? Saat akhirnya lo menonton tokoh-tokoh tersebut di layar lebar, bakal ada perasaan familiar yang muncul. Rasanya seperti sedang bertemu dengan teman-teman lama yang udah lama nggak lo hubungi.

 

 

Source: cinemablend.com