• Movie
  • Jadilah yang Pertama Menyaksikan Pertarungan Batman v Superman!

Jadilah yang Pertama Menyaksikan Pertarungan Batman v Superman!

Fri, 18 March 2016

Apa lo salah satu pecinta film Superman atau Batman? Kalau gitu pastinya sudah menunggu banget film yang akan di rilis dalam waktu dekat, yaitu “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Film ini tentunya akan sangat berbeda dari film DC comics lainnya. Bagaimana tidak, lo akan menyaksikan, dua superhero yang sama-sama kuat bertarung.

Padahal logikanya, mereka sama-sama bertarung untuk menjaga keamanan dunia, kira-kira apa ya penyebab terjadinya rival tersebut? Nah, untuk tau jawabannya, hanya bisa dengan menonton film box office satu ini. Kalau takut kehabisan tiket, tenang aja Urbaners, MLD Spot bekerja sama dengan Komunitas @NontonJKT akan mengadakan acara nobar tepat disaat perilisan film ini. Caranya gampang banget kok Urbaners!

  1. Peserta harus merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia diatas 18 tahun yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSpot :
  5. #MLDMOVIECHALLENGE  akan berlangsung dari tanggal 18 – 21 Maret 2016.
  6. Para Peserta harus meng-upload foto dengan tema warna Merah, Biru dan Hitam beserta caption yang menarik di Twitter dan mention @MLDSPOT.
  7. Foto tidak mengandung unsur politik, SARA, dan pornografi.
  8. Semua foto yang di-upload peserta dapat digunakan kembali bagi MLDSPOT untuk dipublikasi ulang.
  9. Panitia tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang meng-claim foto yang digunakan/diupload oleh peserta.
  10. Peserta wajib menggunakan hashtag #MLDMOVIECHALLENGE #BatmanVSuperman #MLDSPOT
  11. MLDSPOT akan memilih 15 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa 2 tiket Cinemaxx Gold Class berikut snack and drink, beserta merchandise MLDSPOT. Nobar Batman Vs Superman akan berlangsung pada tanggal 24 Maret 2016 Jam 21.00 WIB, di Cinemaxx FX Sudirman.
  12. Pemenang akan diumumkan pada tanggal  tanggal 23 Maret 2016 di Twitter dan Facebook MLDSPOT.
  13. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  14. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan.
  15. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Mudah bukan? Makanya jangan lupa ya ikutan acara seru ini, dan supaya lebih seru lagi, gunakan atrbut superhero yang lo dukung, #TeamBatman atau #TeamSuperman.  Ayo jadi yang pertama menyaksikan film seru ini!

3 Alasan Kenapa Lo Wajib Nonton Some Good News dari John Krasinski

Wed, 03 June 2020
John Krasinski dengan setelan jas duduk di depan papan lambang SGN

Televisi dan konten yang tersebar di internet kini dipenuhi dengan berita seputar virus corona yang mungkin bikin lo capek untuk mendengarnya. Untungnya, sekarang ada alternatif tontonan menarik dari John Krasinski, sebuah acara yang tayang di YouTube berjudul “Some Good News”.

Some Good News mengeluarkan episode baru setiap minggunya, namun kini sedang dalam masa break dengan episode 8 sebagai episode terakhir. Apa sih yang menarik dari tayangan Some Good News? Ini dia 4 alasan kenapa lo harus mulai nonton Some Good News sekarang juga #MumpungLagiDirumah.

 

Penuh Berita Positif

Potret John Krasinski di sebuah acara red carpet, dengan setelan jas maroon

Bagi beberapa orang, konten berita negatif dapat memberikan dampak psikologis yang buruk. Oleh sebab itu, tidak baik jika lo terus-terusan menerima berita mengenai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda.

A news show dedicated entirely to good news,” adalah definisi yang diberikan John Krasinski mengenai apa itu Some Good News. Sebagai penonton, lo akan disuguhkan dengan berita-berita yang buat mood lo lebih baik. Mulai dari berita terkini mengenai para pekerja rumah sakit, apresiasi masyarakat terhadap orang-orang di garda terdepan melawan COVID-19, hingga berita tentang aktivitas positif yang dilakukan di internet.

 

Bukan Hanya Mengundang Selebriti

John Krasinski mengangkat gelas berisi champagne dalam salah satu episode SGN

Walaupun konsep Some Good News bisa dikatakan mirip dengan berbagai acara talkshow yang pernah ada, John Krasinski justru selalu mengundang “teman baru” di setiap episode acara. Tamu yang diundang bukan hanya selebriti Hollywood ternama, namun orang-orang biasa yang menginspirasi. Mereka adalah orang-orang yang nggak pernah terkenal sebelumnya, berasal dari berbagai profesi, dan memiliki cerita unik yang bisa dibagikan. Dari sini terlihat bahwa Krasinski benar-benar ingin menjadikan platformnya sebagai tempat berbagi berita baik dari mana saja, dengan tema kebaikan apa saja.

Bukan hanya tamu wawancara, tetapi Krasinski juga mendorong para penonton, termasuk lo untuk berpartisipasi dalam pembuatan konten Some Good News. Lo dan penonton lainnya bisa mengirimkan artworks, foto, dan klip video lainnya yang menurut lo layak untuk dipertontonkan ke khalayak luas.

 

Diisi dengan Wawancara Spesial

Cast Hamilton dalam tayangan Some Good News menyanyikan lagu musikal

Mengingat John Krasinski adalah salah satu aktor Hollywood populer, nggak heran kalau ia sendiri memiliki banyak koneksi. Terlebih lagi, John Krasinski merupakan gabungan dari cast serial TV komedi “The Office” yang dicintai banyak orang. Jadi, lo bisa melihat para bintang tamu tersebut bercengkrama dengan John Krasinski sambil membahas hal-hal baru mengenai proyek seni mereka.

Para bintang tamu yang pernah diundang ke Some Good News pasti sudah lo kenal, sebut saja Oprah, cast The Office, cast teater musikal “Hamilton”, dan Billie Eilish. Bukan wawancara biasa, tetapi wawancara spesial dengan informasi behind the scenes yang nggak pernah diungkap sebelumnya.

Selain itu, Some Good News juga menjadi media kolaborasi pelepas kangen buat lo dan penonton lainnya. Contohnya seperti reuni spesial The Office yang merayakan pernikahan sepasang suami-istri yang diundang John Krasinski, penampilan musik spesial dari cast Hamilton, serta acara prom dengan penampilan musik Billie Eilish, Chance the Rapper, dan Jonas Brothers

 

 

 

 

 

Sources: TV Insider, Collider, CNN