Home Movie Silicon Valley Season 3 Telah Hadir!

Silicon Valley Season 3 Telah Hadir!

Wednesday, May 4, 2016 - 14:35
Bagikan
Facebook Twitter Email

Akhir April kemarin, kebanyakan dari Urbaners mungkin kepikirannya cuma sama Game of Thrones season 6. Padahal, if you are a true nerd, ada satu serial keren yang juga baru rilis season baru loh, Urbaners. Hayo, siapa di sini yang ngikutin seri Silicon Valley? Komedi satu ini cocok banget buat lo yang lagi pusing sama kerjaan. Soalnya, Silicon Valley punya humor yang segar, pintar, dan ada pesan moralnya juga. Kira-kira, di season 3 ini, ada yang baru nggak ya dari Silicon Valley?

 

Lebih Lucu, Lebih Lepas, Lebih Percaya Diri

Menurut promosinya Silicon Valley, season 3nya mereka bakal punya tiga hal itu. Lebih lucu, lebih lepas, dan lebih percaya diri. Bahkan katanya, Silicon Valley bisa jadi satu acara TV paling lucu yang pernah lo tonton. Maklum, ini memang adalah salah satu serial terbaik di tahun 2015. Nah, penasaran nggak sih lo, kenapa bisa-bisanya sampai ada statement seperti itu?

Buat Urbaners yang memang ngikutin serial Silicon Valley, lo pasti tahu kalau penampilan satirnya Mike Judge soal industri teknologi memang patut dapat penghargaan. Emmy Crown dari Modern Family kalah deh sama Silicon Valley, Urbaners.

Silicon Valley memang keren karena bisa bikin lo banyak belajar, Urbaners. Kalau lo perhatiin benar-benar, kesatirannya Mike Judge yang disampaikan dengan humoris itu memang sesuai dengan keadaan. Prediksi yang ada dalam Silicon Valley soal keadaan berbagai industri teknologi di dunia pun nggak salah-salah banget, sehingga lo yang penggila teknologi sih memang lebih baik nonton Silicon Valley.

 

Bahan Belajar

Sudah pernah nonton ini, tapi nggak ketawa dan nggak menganggap Silicon Valey itu lucu? Bisa jadi, itu karena lo nggak paham sama sebagian besar istilah yang keluar dalam film ini, Urbaners. Lo perlu belajar dulu.

Selain itu, Silicon Valley yang menceritakan soal dinamika perusahaan kecil, Pied Piper, untuk bersaing di industri teknologi ini bisa jadi bahan belajar Urbaners yang juga tertarik membangun bisnis terkait teknologi. Ada banyak ilmu yang bisa lo serap di sini, selain persahabatan juga tentang teknologi pastinya!

 

 

Sumber: www.theregister.co.uk, www.thedailybeast.com