• Movie
  • Lika-Liku Pemain Han Solo Movie

Lika-Liku Pemain Han Solo Movie

Fri, 20 May 2016

Apapun yang berhubungan dengan Star Wars, pasti banyak diperbincangkan. Setelah mendapatkan keuntungan gila-gilaan setelah peluncuran film Star Wars 7, sekarang Walt Disney selaku publisher telah mengatakan akan membuat film tentang Han Solo, salah satu karakter Star Wars yang paling populer. Tentu ini sangat berkaitan dengan sudah menuanya sang Han Solo asli, Harrison Ford. Film tentang Han Solo ini akan menceritakan bagaimana kehidupan Han Solo ketika kecil.

 

Polemik siapa yang menjadi Han Solo

Tentu tidak mungkin membuat wajah Harrison Ford menjadi lebih muda. Walapun bisa dengan menggunakan teknik CGI, kemampuan Harrison Ford sudah tidak seperti jaman dia masih muda dulu. Beberapa nama seperti Alden Ehrenreich menjadi perbincangan beberapa penggemar Star Wars. Siapa Alden Ehrenreich ini?

Jika lo merupakan penggemar film Hollywood, nama Alden sangat familiar dengan film Woody Allens dan juga Stoker. Alden diyakini sangat cocok memerankan Han Solo muda. Tampang Alden yang tampan tetapi berwajah dingin akan sangat cocok dengan karakter Harrison Ford. Selain berwajah dingin, pemeran Han Solo harus pintar bercanda dan nantinya akan berteman akrab dengan Chewbacca.

 

Padahal film ini masih akan tayang tahun 2018

Walt Disney mengumumkan bahwa film spin off Star Wars, Han Solo Movie akan tayang pada tahun 2018, jadi masih ada 2 tahun lagi. Sebagai informasi, pembuatan film Star Wars ini membutuhkan waktu sampai 3 tahun. Tetapi karena film Han Solo ini tidak terlalu kompleks, jadi waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan filmnya adalah 1 tahun. Sedangkan 1 tahun sisanya, bisa digunakan untuk casting pemeran.

Itu berarti sang sutradara dan produser yaitu Phil Lord dan Chris Miller masih punya waktu yang cukup panjang untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemeran Han Solo muda. Bagaimana Urbaners, siapa yang menurut kamu akan cocok untuk menjadi Han Solo?

 

 

Source: cinemablend.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id