• Movie
  • Lika-Liku Pemain Han Solo Movie

Lika-Liku Pemain Han Solo Movie

Fri, 20 May 2016

Apapun yang berhubungan dengan Star Wars, pasti banyak diperbincangkan. Setelah mendapatkan keuntungan gila-gilaan setelah peluncuran film Star Wars 7, sekarang Walt Disney selaku publisher telah mengatakan akan membuat film tentang Han Solo, salah satu karakter Star Wars yang paling populer. Tentu ini sangat berkaitan dengan sudah menuanya sang Han Solo asli, Harrison Ford. Film tentang Han Solo ini akan menceritakan bagaimana kehidupan Han Solo ketika kecil.

 

Polemik siapa yang menjadi Han Solo

Tentu tidak mungkin membuat wajah Harrison Ford menjadi lebih muda. Walapun bisa dengan menggunakan teknik CGI, kemampuan Harrison Ford sudah tidak seperti jaman dia masih muda dulu. Beberapa nama seperti Alden Ehrenreich menjadi perbincangan beberapa penggemar Star Wars. Siapa Alden Ehrenreich ini?

Jika lo merupakan penggemar film Hollywood, nama Alden sangat familiar dengan film Woody Allens dan juga Stoker. Alden diyakini sangat cocok memerankan Han Solo muda. Tampang Alden yang tampan tetapi berwajah dingin akan sangat cocok dengan karakter Harrison Ford. Selain berwajah dingin, pemeran Han Solo harus pintar bercanda dan nantinya akan berteman akrab dengan Chewbacca.

 

Padahal film ini masih akan tayang tahun 2018

Walt Disney mengumumkan bahwa film spin off Star Wars, Han Solo Movie akan tayang pada tahun 2018, jadi masih ada 2 tahun lagi. Sebagai informasi, pembuatan film Star Wars ini membutuhkan waktu sampai 3 tahun. Tetapi karena film Han Solo ini tidak terlalu kompleks, jadi waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan filmnya adalah 1 tahun. Sedangkan 1 tahun sisanya, bisa digunakan untuk casting pemeran.

Itu berarti sang sutradara dan produser yaitu Phil Lord dan Chris Miller masih punya waktu yang cukup panjang untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemeran Han Solo muda. Bagaimana Urbaners, siapa yang menurut kamu akan cocok untuk menjadi Han Solo?

 

 

Source: cinemablend.com

Dragon's Dogma: Series Anime Adaptasi Game di Netflix

Wed, 22 July 2020
Salah satu tampilan naga di game Dragon's Dogma

Setelah beberapa kali mengadaptasi film dari video game, kali ini Netflix kembali membuat anime series yang berasal dari video game. Di pertengahan Juli lalu, akun Twitter resmi @DragonsDogma mengumumkan bahwa kanal streaming Netflix bakal segera merilis “Dragon’s Dogma” sebagai adaptasi anime series terbarunya.

Series yang direncanakan rilis pada tanggal 17 September 2020 ini akan berfokus pada kisah karakter Ethan yang akan mencari kembali hatinya yang hilang karena dicuri oleh sang naga di dalam cerita.

 

Plot Cerita

Salah satu tampilan naga di teaser series Dragon’s Dogma dari Netflix

Pengumuman pembuatan anime version dari game Dragon’s Dogma sebenarnya sudah pernah disampaikan oleh Netflix dan Capcom di bulan Maret, tahun 2019 lalu. Capcom sebagai studio yang memproduksi game Dragon’s Dogma juga menyampaikan bahwa plot cerita akan diangkat dari seri game Dark Arisen.

Plotnya akan mengkisahkan seorang pria yang mencari sang naga untuk membalas dendam karena hatinya telah dicuri. Menurut mitos, hanya seorang Arisen yang dapat mengalahkan sang naga dan mencegah kiamat terjadi. Sebelum Ethan dapat melawan naga, ia akan ditantang oleh iblis dengan tujuh dosa manusia yang mematikan.

 

Project Kolaborasi

Salah satu karakter di Dragon’s Dogma adaptasi Netflix

Netflix yang sebelumnya pernah sukses mengadaptasi seri Castlevania milik perusahaan game ternama asal Jepang, Konami, ingin mengulang kembali kesuksesan tersebut dengan memproduksi serial adaptasi game lainnya. Antusiasme penonton terhadap seri Castlevania terbilang cukup tinggi. Sampai saat ini, seri Castlevania sudah memasuki season ketiga.

Agar kesuksesan tersebut dapat kembali terulang, Netflix nggak bakal kerja sendirian, Bro. Dalam rilisnya, disebutkan bahwa series Dragon’s Dogma Netflix akan menggandeng studio animasi ternama, salah satunya adalah Sublimation, sebuah studio animasi terkenal di Jepang. Selain Sublimation, Netflix juga akan menggandeng Anima Studio dari Mexico dan David Production yang juga sebuah studio animasi populer di Jepang.

 

Game Sejak Tahun 2012

Salah satu tampilan game Dragon’s Dogma di mana para prajurit terlihat melawan naga

Buat lo yang masih asing dengan game Dragon’s Dogma, game ini sebenarnya sudah cukup lama dirilis, sekitar tahun 2012. Di tahun 2013, Capcom kembali merilis versi extended-nya yang berjudul Dark Arisen. Game yang bisa lo mainkan di PS4, Xbox One, Switch, juga PC ini adalah role playing game (RPG).

 

 

 

Sources: Eurogamer, IGN Southeast Asia, Game Informer