• Movie
  • Now You See Me 2, Nggak Lagi Sekedar Sebuah Film Magic

Now You See Me 2, Nggak Lagi Sekedar Sebuah Film Magic

Mon, 13 June 2016

Pada tahun 2013 lalu, para penikmat film dikejutkan dengan film baru yang berjudul Now You See Me. Film sulap yang mengajak para penonton untuk berpikir dari awal sampai akhir ini membuat penonton akan geleng-geleng kepala merasa nggak percaya dengan apa yang dilihatnya di akhir cerita. Film tersebut mendapatkan total keuntungan 351 juta dolar!

Dan sekarang Urbaners, film sequel Now You See Me yang berjudul Now You See Me 2 akan muncul pada tanggal 10 Juni besok. Banyak yang berpendapat bahwa film lanjutan ini akan sesukses film sebelumnya.

Nah MLD SPOT nggak mau ketinggalan dengan kehebohan film Now You See Me 2 nih Urbaners. Rencananya MLD SPOT akan menggelar nonton bareng film Now You See Me 2 pada tanggal 17 Juni 2016. Mau tahu caranya? Simak dulu artikel ini sampai akhir ya.

 

Film yang mengajarkan bahwa sulap itu bukan magic

JIka lo sudah melihat film Now You See Me yang pertama, pasti lo tahu bahwa sulap itu bukan magic alias sihir. Sulap adalah permainan otak, mata dan kecepatan tangan yang bisa “menipu” para penontonnya. Dan di film Now You See Me 2 ini, lo bakal ngeliat pertunjukan sulap yang lebih wah dan lebih megah.

Film yang tetap bercerita tentang Dylan Rhodes (Mark Ruffallo) yang berhasil mengumpulkan Four Horseman. Daniel “Danny” Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco) masih menjadi pemeran utama dalam menjalankan setiap pertunjukkan sulap. Tetapi kali ini musuhnya bukan Thaddeus Bradley yang diperankan apik oleh Morgan Freeman, tetapi Walter Mabry yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Bagaimana kelanjutan cerita Four Horseman dalam pertunjukan sulap terbesarnya?

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id