Home Movie Margot Robbie, Artis Spesialis Karakter Seksi

Margot Robbie, Artis Spesialis Karakter Seksi

Tuesday, July 26, 2016 - 10:57
Bagikan
Facebook Twitter Email

Ada yang sudah nonton The Wolf of Wall Street (2013)? Bagaimana kisah Jordan Bellfort menembus Wall Street tetapi kemudian jatuh. Di situ Bellfort dikisahkan mempunyai istri kedua yang bernama Naomi Lapaglia, kemudian diperankan dengan sangat apik dan seksi oleh Margot Robbie. Di sana Margot berperan sebagai wanita glamor, dengan pakaian yang sangat seksi tentu ditambah dengan bibir Margot yang memang sangat sensual.

Kali ini Margot akan berperan sebagai wanita seksi tetapi agak sedikit jahat. Benar sekali Urbaners, poster Harley Quinn dengan wajah nakal sudah ada dimana-mana. Bagaimana kalian menanggapi peran dari Margot Robbie ini?

 

Dalam film pertamanya Margot sudah tampil seksi

I.C.U (2009) adalah salah satu film pertama yang dibintangi oleh Margot. Walaupun hanya berperan sebagai pemeran pembantu, tetapi Margot sudah mendapatkan perhatian karena penampilannya yang eksplosif dan juga seksi. Setelah itu Margot menemukan ciri khas dari dirinya, yaitu wanita nakal tetapi tangguh. Film The Wolf of Wall Street juga memperlihatkan bagaimana Naomi berhasil keluar dari tekanan Bellfort.

Begitu juga ketika memperankan Jess Berrett bersama Will Smith di film Focus (2015). Margot membuat seolah wanita itu nggak hanya bisa mengandalkan tubuh seksi, tetapi juga harus disertai kepintaran. Film tersebut sangat sukses, Focus total mendapatkan 150 juta dolar dari seluruh dunia.

 

Harley Quinn

Dikisahkan Harley Quinn adalah kekasih Joker yang sama psikopat-nya dengan badut penjahat itu. Harley Quinn ini mempunyai nama asli Harleen Frances Quinzel. Di sini Harley Quinn akan berusaha bersama Joker membuat rencana-rencana hebat yang nggak bisa ditebak. Bersama Dead Shot, Rick Flag, Boomerang dan El Diablo, para penjahat yang tergabung dalam Suicide Squad, mereka akan berusaha menyelamatkan dunia dengan cara mereka sendiri.

Jika lo nggak sabar menunggu filmnya, lo bisa pelan-pelan membaca sinopsis komik Suicide Squad. Biar ketika lo nonton, nggak gaptek-gaptek amat kalau nonton Harley Quinn nanti di film Suicide Squad.

 

Source: cinemablend.com