• Movie
  • Film James Bond Nggak Akan Ada Sampai 2018

Film James Bond Nggak Akan Ada Sampai 2018

Tue, 09 August 2016

James Bond adalah salah satu franchise film paling sukses sepanjang masa. Dimulai pada tahun 1962 dengan judul Dr. No, karakter James Bond langsung identik dengan pria cool, playboy sampai penggunaan teknologi paling keren. Dari 24 film James Bond dan terakhir film Spectre, tampaknya para penggemar James Bond harus menunda keinginannya untuk melihat agen 007 bermain lagi. Karena sang produser Barbara Broccoli mengatakan bahwa nggak akan ada film James Bond sampai tahun 2018.

 

Daniel Craig pensiun dari James Bond?

Pierce Brosnan sudah 4 kali memerankan James Bond, masih kalah dengan Roger Moore yang memerankan 7 kali. Daniel Craig memang baru 4 kali, masih sangat jauh untuk mengejar rekor Roger Moore. Tetapi banyak orang memprediksi bahwa film Spectre kemarin adalah film terakhir dari Daniel Craig. Walaupun itu belum pasti, karena produser dan Daniel Craig sendiri belum mengatakan bahwa itu adalah film Bond terakhir. Tapi para fans ternyata meinginkan bahwa itu adalah film Bond terakhir Craig.

Beberapa spekulasi tentang munculnya karakter James Bond mulai bermunculan. Aktor yang ditunjuk mulai dari Tom Hiddleston sampai Idris Elba, yang jika terpilih akan menjadi pemeran James Bond berkulit hitam pertama. Bahkan nih Urbaners, Priyanka Chopra disebut akan menjadi pemeran Bond perempuan.

Spekulasi bahwa Craig nggak akan menjadi pemeran Bond selanjutnya karena Craig sendiri akan bermain di serial televisi berjudul Purity tahun 2017. Jadi ada kemungkinan Craig akan fokus ke serial televisi tersebut dibandingkan ke film James Bond.

 

Film Bond nggak pernah mengecewakan

Mulai dari For Your Eyes Only, Licence to Kill, sampai Skyfall filmnya nggak pernah mengecewakan. Mungkin beberapa orang menyebutkan bahwa Quantum of Sollace adalah film yang kurang bagus, tetapi dengan pendapatan mencapai 586 juta dolar, itu bukan suatu film yang buruk.

Kita tunggu saja ya Urbaners, sekarang kabarnya para produser sedang mencari sutradara dan penulis skenario untuk membuat film James Bond menjadi lebih keren lagi.

 

Source: businessinsider.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id