Home Movie HBO Umumkan Game of Thrones Bakal Tamat Setelah Season 8

HBO Umumkan Game of Thrones Bakal Tamat Setelah Season 8

Monday, August 15, 2016 - 11:18
Bagikan
Facebook Twitter Email

Suka nonton serial Game of Thrones? Menyenangkan memang melihat para karakter bertempur demi memperebutkan kekuasaan absolut dari sebuah kerajaan. Nggak salah kalau fans GoT bertebaran dari berbagai belahan dunia. HBO, tv kabel yang memproduseri serial ini, mengumumkan bahwa serial ini akan tamat di musim ke 8. Padahal, season ketujuh aja harus ditunda karena sesuatu hal. Lantas, apa ini akan berdampak pada kecintaan fans?

Rumor yang terbukti jelas

Serial favorit, Game of Thrones, pada akhirnya harus berakhir di musim kedelapan. Rumor ini memang sempat terdengar oleh para fans sebelum akhirnya beberapa waktu yang lalu dikonfirmasi oleh Casey Bloys. Pernyataan ini diumumkan oleh Bloys pada press tour ajang Television Critics Association di Beverly Hills, California, ketika ditanyai awak media mengenai rumor ini.

Menurut Bloys, eksekutif telah memiliki rencana yang spesifik mengenai jumlah musik yang mereka inginkan. Bloys sebenarnya ingin agar GoT diperpanjang hingga 10 musim. Namun, Bloys yakin keputusan tersebut dibuat demi hasil serial yang baik.

Nggak ikut Emmy

Selain mengumumkan tentang kebenaran rumor tersebut, Bloys juga mengkonfirmasi tentang seri spinoff atau prekuel dari GoT. Bloys telah membicarakan ini dengan David Benioff dan D.B. Weiss, sang kreator. Namun mereka belum membuat perencanaan yang jelas mengenai hal tersebut. Bloys sendiri yakin berpikir bahwa Benioff dan Weiss nggak mau pusing dengan perencanaan prekuel atau spinoff selama season utamanya masih dalam masa produksi.

Seperti yang lo tahu, Game of Thrones musim ketujuh bakal ditunda. Akibatnya, serial ini bakal kehilangan kesempatan untuk menang di ajang Emmy Awards. Bloys sendiri terlihat nggak terlalu peduli dengan hal ini. Menurutnya, memang lebih baik memenangkan Emmy, namun hal tersebut bukanlah tujuan utama mereka. Yang penting, bagi Bloys, serial ini tetap berkualitas dan penuh integritas. Lagipula, masih banyak seri lain yang memiliki potensi untuk menang Emmy, diantaranya The Leftovers, Girls, dan serial baru HBO, The Night Of. Deretan judul tersebut bagi Bloys sudah cukup untuk mendominasi nominasi di Emmy Awards.

Makin penasaran aja nih dengan kelanjutan Game of Thrones. Meskipun ditunda, jangan panik. Mereka pasti akan memberikan hasil terbaik untuk para fans.

 

Source:
variety.com
hypebeast.com