Home Movie Game of Thrones dan Veep Jadi Topik Utama di Emmy Awards 2016

Game of Thrones dan Veep Jadi Topik Utama di Emmy Awards 2016

Wednesday, September 21, 2016 - 10:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah rumor sana sini siapa yang memenangkan Emmy Awards 2016, akhirnya sudah terjawab pagi tadi (19/9). Dilaksanakan di Microsoft Theather Los Angeles, ada beberapa serial televisi yang menjadi pokok pembahasan di Emmy Awards 2016. Ada Game of Thrones, Veep dan juga The People v OJ Simpson. Siapa saja yang menjadi pemenang di penghargaan tertinggi untuk acara televisi tersebut?

 

Game of Thrones menjadi serial televisi dengan gelar terbanyak

Sejak masuk nominasi Emmy Awards, Game of Thrones digadang menjadi salah satu serial televisi yang akan mengalahkan serial televisi Frasier. Sebelumnya Frasier ini secara spektakuler mendapatkan 37 penghargaan sepanjang Emmy Awards. Nah di ajang ke Emmy Awards 68 ini, Game of Thrones berhasil mendapatkan 3 gelar. Salah satunya adalah Outstanding drama series yang merupakan gelar paling bergengsi. Dengan 3 penghargaan tersebut, total Game of Thrones sudah mendapatkan 38 gelar dan bisa bertambah lagi tahun depan jika seasons terbaru muncul.

 

Veep jadi drama komedi terbaik

Apakah lo sudah pernah nonton serial televisi Veep? Jika belum, lo harus segera nonton serial televisi itu. Karena Veep ini sudah 2 tahun berturut-turut mendapatkan Outstanding Comedy Series. Jangan harapkan Silicon Valley ataupun Modern Family, karena Veep ini bakal mengocok perut lo dengan komedi yang segar. Selain itu Julia Louis-Dreyfus juga menjadi artis perempuan terbaik dalam kategori drama komedi.

 

Sherlock dan The People v OJ Simpson

Serial televisi Sherlock terakhir muncul pada tahun 2014, tetapi di tahun 2016 ini ada nama Sherlock muncul. Penghargaan didapat sebagai Best television movie di film pendek Sherlcok: The Abominable Bride. Selain Sherlock, serial televisi yang mencuri perhatian adalah The People v OJ Simpson. Serial kriminal ini juga mencuri perhatian karena kisahnya ternyata sama dengan sidang kopi sianida Jessica.

Bagaimana dengan Mr. Robot? Rami Malek hanya mencuri satu penghargaan bergengsi sebagai artis pria terbaik. Jadi ada serial televisi favorit lo yang menang Urbaners?

 

Source: bbc.com