Trending
Selasa, 27 September 2016

4 DVD Film yang Cocok Buat Dikoleksi

  • Share
  • fb-share
4 DVD Film yang Cocok Buat Dikoleksi

Di masa sekarang, nonton film nggak harus punya DVD player dan kaset DVD. Lewat streaming, lo udah bisa nonton judul film yang lo mau. Meski nonton film pakai cara streaming memang praktis dan simpel, tapi masih ada orang-orang yang suka nonton dengan kaset DVD lho Urbaners. Nggak sampai disitu aja, bahkan ada juga orang-orang yang malah mengoleksi film dalam format DVD. Dari sekian banyak judul film, terdapat beberapa judul yang menurut para kolektor DVD, layak buat dijadikan koleksi kayak DVD-DVD berikut ini.

 

Iron Man

Berbeda dengan kaset DVD lainnya, Iron Man punya edisi DVD yang menggunakan case plastik. Iron Man edisi spesial ini memiliki case yang terbuat dari logam. Sayangnya, edisi ini hanya dijual di Kanada dan sekarang udah nggak diproduksi lagi. Nggak heran kalau harga DVD Iron Man mencapai $840.

 

2046: Cannes Edition

Film yang dibuat oleh Wong Kar-wai pada tahun 2014 ini memiliki format HD-DVD yang dianggap langka. Selain jalan cerita film yang memang sangat menarik, format DVD 2046: Cannes Edition ini hanya dibuat dalam jumlah yang sedikit, yaitu hanya sekitar 100 keping. Nggak hanya itu, Urbaners, satu-satunya cara mendapatkan DVD ini adalah saat Wong secara pribadi membagikannya langsung pada festival Cannes tahun 2016. Kira-kira ada kemungkinann nggak ya buat lo untuk mengoleksi DVD ini?

 

Harry Potter – Limited Edition Blu Ray Collection

Bagi penggemar Harry Potter, mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan pernak-pernik dunia sihir Harry Potter sepertinya bukan masalah ya Urbaners. Seperti koleksi DVD yang satu ini. Edisi terbatas film Harry Potter ini memiliki harga 999,95 Poundsterling atau sekitar 17 juta Rupiah. Di dalamnya berisi Tongkat Elder dan 11 keping DVD. Berharga banget buat dikoleksi kan?

 

I, Robot Deluxe Sonny Head Limited Edition DVD Box Set

DVD box set seharga 264 Poundsterling atau sekitar 4,5 juta rupiah ini nggak hanya berisi kepingan DVD. Tapi lo juga dapat kepala robot plastik. Unik kan, Urbaners?

Nah, itu tadi beberapa film DVD yang cukup berharga buat dikoleksi Urbaners. Diantara keempat film tersebut, yang mana nih yang membuat lo pengen memilikinya? Atau lo lebih suka koleksi vinnyl kayak gini?

 

 

Source: mentalfloss.com

Comments
Sandi Widiyantoro
DVD akan menjadi sejarah 😁
John Hutabarat
keren nih bro