Trending
Senin, 10 Oktober 2016

Tiru Kesuksesan Angry Birds, Game Fruit Ninja Akan Dijadikan Film

  • Share
  • fb-share
Tiru Kesuksesan Angry Birds, Game Fruit Ninja Akan Dijadikan Film

Fruit Ninja ini pertama kali muncul pada bulan Juli tahun 2010 di iPod dan iPhone. Hanya dalam waktu 3 bulan, game Fruit Ninja ini langsung mendapatkan 3 juta download. Kesuksesan di dalam iOS langsung membuat sang pengembang yaitu Halfbrick membuat untuk versi Android. Dan pada pertengahan tahun 2011, game Fruit Ninja ini mendapatkan 20 juta download di semua versinya. Karena kesuksesan itulah, beberapa pengembang dan production house mengincar untuk membuat film Fruit Ninja.

 

Tiru kesuksean Angry Birds yang dapat pendapatan 300 juta dolar

Keluar pada bulan Mei tahun 2016 kemarin, The Angry Birds Movie mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Walaupun hanya berkisah tentang burung-burung yang mempunyai keahlian yang berbeda-beda, The Angry Birds Movie ini sukses mendapatkan total pendapatan mencapai 346 juta dolar dari seluruh dunia. Dengan budget hanya 74 juta dolar, tentu keuntungannya sangat berlipat-lipat. Walaupun sebenarnya film ini nggak mendapatkan tanggapan yang begitu bagus, tetapi toh film ini banyak sekali penontonnya.

Nah dengan kesuksesan film Angry Birds, rumah produksi Sony Animation ini sedang menggarap skenario untuk film Fruit Ninja. J.P Lavin dan Chad Damiani dari Sony Animation ini dikabarkan sedang mengerjakan beberapa script dan nantinya akan dipakai oleh New Line. New Line ini sebelumnya sudah sukses membuat Journey to the Center of the Earth dan terakhir San Andreas.

 

Bakal jadi film komedi keluarga

Kesuksesan Angry Birds yang bisa mendapatkan pendapatan mencapai lebih dari 300 juta dolar ini membuat banyak sekali produser yang melirik game dan diubah menjadi film. Mungkin lo pernah tahu bagaimana kesuksesan Resident Evil yang diangkat dari game kemudian menjadi salah satu film box office yang paling ditunggu. Nah Fruit Ninja ini akan berkisah hampir sama dengan Angry Birds, yaitu komedi keluarga.

Ditunggu saja ya Urbaners, kapan Fruit Ninja ini akan keluar kapan dan siapa saja pengisi suaranya?

 

Source: hollywoodreporter.com

Comments
Miftachul Rahardoni
Keren banget
Selvi RC
Keren abizz