• Movie
  • Review Falling Water, Serial Televisi Thriller Amerika Serikat

Review Falling Water, Serial Televisi Thriller Amerika Serikat

Mon, 17 October 2016

Hampir setiap bulan, pasti ada saja serial televisi baru yang muncul di Amerika Serikat. Mungkin jika di sini produksi sinetron yang cukup tinggi walaupun kualitasnya masih sangat rendah dari segi cerita dan pengambilan gambar, tetapi di Amerika Serikat produksi serial tv ini hampir selalu berkualitas. Walaupun lo melihat komedi situasi atau sitkom Amerika Serikat ini mempunyai setting yang sederhana, tetapi cerita yang diangkat sangat menarik.

Dan pada bulan Oktober 2016, ada salah satu serial televisi yang cukup ditunggu yaitu Falling Water. Dengan genre science-fiction thriller, episode pertamanya ini ditonton 500 ribu penonton. Jumlah tersebut mungkin masih kalah jika dibandingkan dengan Game of Thrones atau Mr. Robot tetapi untuk debutan angka tersebut lumayan.

 

Mimpi

Diawali dengan karakter utama yaitu Tess yang diperankan oleh Lizzie Brochere, ini mempunyai mimpi yang sangat aneh. Yaitu dirinya sedang hamil dan melahirkan di suatu rumah sakit. Ketika dia bangun dari tidurnya, Tess merasa bahwa dirinya merasa anaknya ini ada di suatu tempat di luar sana. Dan ternyata mimpi dari Tess ini juga dirasakan juga oleh Burton (David Ajala) dan Taka (Will Yun Lee). Dari situ, ketiganya akan bertualang mencari apa sebenarnya yang terjadi dengan mimpinya tersebut.

 

Rencananya akan muncul sampai akhir tahun

Beberapa serial televisi ini terkadang dihentikan penayangannya ketika nggak memenuhi target penonton. Tetapi sepertinya Falling Water ini mempunyai ekspektasi yang tinggi, karena animo di episode pertama cukup tinggi. Episode kedua akan muncul pada tanggal 20 Oktober 2016 besok, dan episode selanjutnya akan tayang setiap seminggu.

Yang menarik dari film ini adalah cerita asli dibuat oleh Blake Masters dan Henry Bromell sekitar tahun 2010. Tetapi sayang pada tahun 2013 Henry Bromell ini meninggal, jadi untuk menghormati Bromell namanya masih dimasukkan sebagai co-creator dan produser.

 

Source: variety.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id