Trending
Rabu, 19 Oktober 2016

4 Film Horor Underrated yang Wajib Lo Tonton

  • Share
  • fb-share
4 Film Horor Underrated yang Wajib Lo Tonton

Tahun 2016 agaknya menjadi tahun di mana film horor lagi onfire. Mulai dari The Conjuring 2, Hush, Don’t Breathe, hingga 10 Cloverfield Lane sudah membuktikan kesuksesan mereka masing-masing. Sayangnya, beberapa tahun belakangan film horor nggak terlalu mendapat apresiasi seperti sekarang. Tapi jangan salah, nggak semua film horor tersebut buruk. Berikut ini 4 film horor underrated yang wajib lo tonton meski dianggap remeh oleh banyak pencinta film.

 

Final Destination 5

Serial kelima dari franchise Final Destination ini benar-benar diremehkan oleh banyak pencinta film horor. Padahal, film ini merupakan sekuel terbaik dari franchise ini setelah Final Destination 2. Kematian yang terjadi di sekuel ini lebih mengejutkan dan sadis. Belum lagi ditambah dengan plot twist yang dimunculkan di akhir film.

 

Silent House

Siapa sangka film ini merupakan salah satu film yang melejitkan nama Elizabeth Olsen. Menariknya, film ini menggunakan teknik continuous shot sehingga suasana tegang semakin kuat. Sarah, yang memiliki kelainan claustrophobia atau takut dengan ruangan sempit, berusaha bersembunyi dari penyerang misterius di dalam rumah keluarganya yang sudah tua dan lapuk. Meski ending nya tak cukup bagus, namun hal tersebut nggak memungkiri ketegangan dan sensasi horor dari film ini.

 

Evil Dead (2013)

Film ini merupakan film remake dari The Evil Dead yang sempat dirilis di era 80-an. Berbeda dengan film awalnya, Evil Dead kali ini jauh dari candaan. Ya, versi sebelumnya memang lebih banyak scene-scene yang tergolong lucu. Inilah yang membuat banyak orang meremehkan film besutan sutradara Fede Alvarez. Di film ini, semua adegan lebih menyeramkan dan mengerikan. Benar-benar nggak ada humor yang tersaji dalam film ini. Nggak usah malu bila lo memalingkan muka dari layar ketika nonton film ini.

 

Paranormal Activity 3

Konsep footage memang mulai naik daun setelah Blair Witch Project muncul di tahun 1995. Namun konsep ini baru mencapai titik puncak ketika Paranormal Activity muncul. Sayang, di sekuel Paranormal Activity selanjutnya, penonton merasa bosan. Inilah mengapa Paranormal Activity 3 menjadi semakin diremehkan. Padahal, seri ketiga ini memiliki cerita yang paling menegangkan dibanding semua sekuel Paranormal Activity.

 

Itulah beberapa film horor underrated yang wajib lo tonton. Jadi, mana nih yang bikin lo tertarik untuk nonton film horor?

 

Source: cinemablend.com

Comments
Agus Sungkawa
Rekomendasi banget
Warno manon
Evil Dead (2013)