Trending
Kamis, 27 Oktober 2016

JK Rowling Turun Tangan Langsung untuk Fantastic Beast

  • Share
  • fb-share
JK Rowling Turun Tangan Langsung untuk Fantastic Beast

Buku Fantastic Beast ini muncul pertama kali di tahun 2001, ketika itu JK Rowling sudah menulis 4 buku Harry Potter. Tetapi bukan berarti JK Rowling ini sengaja mengesampingkan buku Fantastic Beast, ternyata di dalam buku pertama Harry Potter and the Philosophers Stone, nama Fantastic Beast sudah disebutkan. Nah setelah semua film Harry Potter telah tayang, sekarang giliran Fantastic Beast yang akan muncul pada bulan November mendatang.

Bukan menjadi film spin off biasa, tetapi JK Rowling ternyata membuat sesuatu yang berbeda. Dengan halaman buku yang hanya 128 halaman, JK Rowling ternyata akan membuat 5 film dari buku Fantastic Beast tersebut.

 

Tenang, seri Fantastic Beast akan dikembangkan oleh Rowling

Ketika mendengar dan melihat akan ada 5 film dari buku Fantastic Beast, para potterhead langsung sedikit merengut. Bagaimana bisa 128 halaman buku dijadikan 5 film. Ternyata JK Rowling inilah yang akan mengembangkan sendiri skenario dari seri Fantastic Beast. Sebagai informasi dari semua film Harry Potter, JK Rowling ini hanya memberikan saran kepada sang sutradara dan penulis skenario, dan nggak satu pun dari film Harry Potter yang ditulis langsung oleh Rowling.

Dan di film pertama Fantastic Beast ini, JK Rowling langsung yang turun tangan menjadi penulis skenario. Ketika mengumumkan bahwa akan ada 5 film, JK Rowling langsung mengatakan bahwa film-filmnya nanti masih akan berhubungan dengan buku, tetapi ceritanya akan sangat berbeda. Bahkan Rowling mengatakan akan ada beberapa cerita yang akan tergabung.

 

Bukan The Hobbit

The Hobbit bercerita sebelum kisah The Lord of The Rings. Tetapi perbedaan dari Fantastic Beast adalah bagaimana JK Rowling mengembangkan cerita dari Fantastic Beast. Jika The Hobbit disebut sebagai bencana karena melukai cerita epic dari The Lord of The Rings dan seakan dipaksakan. Tetapi Fantastic Beast ini akan menjadi cerita dan film yang akan sangat menarik.

 

Source: fox13now.com

Comments
Susiana Saputri
Manfap banget
AHMAD SAFII
Bukan The Hobbit