• Movie
  • Episode Perdana The Walking Dead Season 7 Sukses Bikin Depresi Penggemarnya

Episode Perdana The Walking Dead Season 7 Sukses Bikin Depresi Penggemarnya

Mon, 07 November 2016

Buat lo penggemar serial The Walking Dead pasti udah bernafas lega karena penantian selama 6 bulan sudah terbayarkan. Ya, The Walking Dead Season 7 akhirnya dirilis pada tanggal 24 Oktober lalu. Dan tentu saja debut episode pertama TWD Season 7 ini berhasil menjadikannya tayangan nomor satu. Lalu, seperti apa respon dari tayangan perdana serial TV beken ini? Simak yang berikut ini ya.

 

Dinanti penggemarnya

Sudah berapa juta penonton yang sudah dibuat penasaran karena akhir dari episode final TWD Season 6 yang menggantung? Makanya untuk mengobati rasa penasaran tersebut, nggak heran kalau episode pertama TWD Season 7 sangat ditunggu-tunggu. Episode perdana TWD Season 7 pun jelas menjadi tayangan TV nomor satu.

 

Menjawab rasa penasaran penonton

Di akhir episode TWD Season 6, penonton dibuat penasaran karena kemunculan Negan yang mulai menyerang Rick dan kawan-kawannya. Di situ, penonton pun dibuat deg-degan dengan adegan Negan mengayun-ayunkan Lucille di dekat kepala Rick dan kawan-kawannya. Tapi rasa deg-degan penonton dihentikan seketika karena kelanjutan cerita dilanjutkan di season 7. Tentu saja hal tersebu tmemunculkan banyak pertanyaan siapakah karakter yang harus mati selanjutnya. Apakah, Daryl, Rick, Michonne atau Glenn.

Dan jawaban dari rasa penasaran tersebut ada di episode perdana TWD Season 7, Urbaners. Bagi lo yang udah nonton, lo pasti tahu jawabannya. Ternyata nggak hanya satu karakter yang dimatikan, tapi dua. Ya ada dua karakter yang harus mati di tangan Negan pada episode awal TWD Season 7. Tentu aja hal ini membuat para penonton jadi kacau balau dan nggak siap secara mental buat kehilangan karakter favorit mereka.

 

Ada yang menganggap adegan kekerasannya terlalu brutal

Seiring diputarnya episode perdana TWD Season 7, fans juga udah mengeluarkan segala uneg-unegnya di sosial media. Banyak yang mengatakan kalau adegan pembunuhan Negan oleh kedua karakter favorit mereka ini dinilai terlalu berlebihan dan sadis. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau karena adegan ini, mereka nggak mau nonton TWD lagi.

Well, buat lo yang udah penasaran banget sama kelanjutan TWD buruan nonton dan buktikan bakal sekacau apa lo nonton TWD Season 7 dan sejijik apa lo saat nonton adegan brutalnya. Nah buat lo yang mungkin malah nggak tahu TWD sama sekali, jangan khawatir, lo bisa cari tahu dengan baca The Walking Dead Series

 

Source: geeknonton.com, Usatoday.com, Complex.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id