• Movie
  • Episode Perdana The Walking Dead Season 7 Sukses Bikin Depresi Penggemarnya

Episode Perdana The Walking Dead Season 7 Sukses Bikin Depresi Penggemarnya

Mon, 07 November 2016

Buat lo penggemar serial The Walking Dead pasti udah bernafas lega karena penantian selama 6 bulan sudah terbayarkan. Ya, The Walking Dead Season 7 akhirnya dirilis pada tanggal 24 Oktober lalu. Dan tentu saja debut episode pertama TWD Season 7 ini berhasil menjadikannya tayangan nomor satu. Lalu, seperti apa respon dari tayangan perdana serial TV beken ini? Simak yang berikut ini ya.

 

Dinanti penggemarnya

Sudah berapa juta penonton yang sudah dibuat penasaran karena akhir dari episode final TWD Season 6 yang menggantung? Makanya untuk mengobati rasa penasaran tersebut, nggak heran kalau episode pertama TWD Season 7 sangat ditunggu-tunggu. Episode perdana TWD Season 7 pun jelas menjadi tayangan TV nomor satu.

 

Menjawab rasa penasaran penonton

Di akhir episode TWD Season 6, penonton dibuat penasaran karena kemunculan Negan yang mulai menyerang Rick dan kawan-kawannya. Di situ, penonton pun dibuat deg-degan dengan adegan Negan mengayun-ayunkan Lucille di dekat kepala Rick dan kawan-kawannya. Tapi rasa deg-degan penonton dihentikan seketika karena kelanjutan cerita dilanjutkan di season 7. Tentu saja hal tersebu tmemunculkan banyak pertanyaan siapakah karakter yang harus mati selanjutnya. Apakah, Daryl, Rick, Michonne atau Glenn.

Dan jawaban dari rasa penasaran tersebut ada di episode perdana TWD Season 7, Urbaners. Bagi lo yang udah nonton, lo pasti tahu jawabannya. Ternyata nggak hanya satu karakter yang dimatikan, tapi dua. Ya ada dua karakter yang harus mati di tangan Negan pada episode awal TWD Season 7. Tentu aja hal ini membuat para penonton jadi kacau balau dan nggak siap secara mental buat kehilangan karakter favorit mereka.

 

Ada yang menganggap adegan kekerasannya terlalu brutal

Seiring diputarnya episode perdana TWD Season 7, fans juga udah mengeluarkan segala uneg-unegnya di sosial media. Banyak yang mengatakan kalau adegan pembunuhan Negan oleh kedua karakter favorit mereka ini dinilai terlalu berlebihan dan sadis. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau karena adegan ini, mereka nggak mau nonton TWD lagi.

Well, buat lo yang udah penasaran banget sama kelanjutan TWD buruan nonton dan buktikan bakal sekacau apa lo nonton TWD Season 7 dan sejijik apa lo saat nonton adegan brutalnya. Nah buat lo yang mungkin malah nggak tahu TWD sama sekali, jangan khawatir, lo bisa cari tahu dengan baca The Walking Dead Series

 

Source: geeknonton.com, Usatoday.com, Complex.com

Dragon's Dogma: Series Anime Adaptasi Game di Netflix

Wed, 22 July 2020
Salah satu tampilan naga di game Dragon's Dogma

Setelah beberapa kali mengadaptasi film dari video game, kali ini Netflix kembali membuat anime series yang berasal dari video game. Di pertengahan Juli lalu, akun Twitter resmi @DragonsDogma mengumumkan bahwa kanal streaming Netflix bakal segera merilis “Dragon’s Dogma” sebagai adaptasi anime series terbarunya.

Series yang direncanakan rilis pada tanggal 17 September 2020 ini akan berfokus pada kisah karakter Ethan yang akan mencari kembali hatinya yang hilang karena dicuri oleh sang naga di dalam cerita.

 

Plot Cerita

Salah satu tampilan naga di teaser series Dragon’s Dogma dari Netflix

Pengumuman pembuatan anime version dari game Dragon’s Dogma sebenarnya sudah pernah disampaikan oleh Netflix dan Capcom di bulan Maret, tahun 2019 lalu. Capcom sebagai studio yang memproduksi game Dragon’s Dogma juga menyampaikan bahwa plot cerita akan diangkat dari seri game Dark Arisen.

Plotnya akan mengkisahkan seorang pria yang mencari sang naga untuk membalas dendam karena hatinya telah dicuri. Menurut mitos, hanya seorang Arisen yang dapat mengalahkan sang naga dan mencegah kiamat terjadi. Sebelum Ethan dapat melawan naga, ia akan ditantang oleh iblis dengan tujuh dosa manusia yang mematikan.

 

Project Kolaborasi

Salah satu karakter di Dragon’s Dogma adaptasi Netflix

Netflix yang sebelumnya pernah sukses mengadaptasi seri Castlevania milik perusahaan game ternama asal Jepang, Konami, ingin mengulang kembali kesuksesan tersebut dengan memproduksi serial adaptasi game lainnya. Antusiasme penonton terhadap seri Castlevania terbilang cukup tinggi. Sampai saat ini, seri Castlevania sudah memasuki season ketiga.

Agar kesuksesan tersebut dapat kembali terulang, Netflix nggak bakal kerja sendirian, Bro. Dalam rilisnya, disebutkan bahwa series Dragon’s Dogma Netflix akan menggandeng studio animasi ternama, salah satunya adalah Sublimation, sebuah studio animasi terkenal di Jepang. Selain Sublimation, Netflix juga akan menggandeng Anima Studio dari Mexico dan David Production yang juga sebuah studio animasi populer di Jepang.

 

Game Sejak Tahun 2012

Salah satu tampilan game Dragon’s Dogma di mana para prajurit terlihat melawan naga

Buat lo yang masih asing dengan game Dragon’s Dogma, game ini sebenarnya sudah cukup lama dirilis, sekitar tahun 2012. Di tahun 2013, Capcom kembali merilis versi extended-nya yang berjudul Dark Arisen. Game yang bisa lo mainkan di PS4, Xbox One, Switch, juga PC ini adalah role playing game (RPG).

 

 

 

Sources: Eurogamer, IGN Southeast Asia, Game Informer