Trending
Kamis, 10 November 2016

Dua Hal yang Membuat Doctor Strange Layak Jadi Film yang Wajib Tonton

  • Share
  • fb-share
Dua Hal yang Membuat Doctor Strange Layak Jadi Film yang Wajib Tonton

Nama Doctor Strange rasanya sering banget lo denger akhir-akhir ini ya, Urbaners? Nggak heran sih, film yang menggaet Benedict Cumberbatch sebagai aktor utamanya ini memang menjadi salah satu film pahlawan super yang ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan. Tapi sebenarnya, filmnya beneran bagus nggak sih?

 

Benedict Cumberbatch Berhasil Tanggalkan Sherlock

Intermezzo aja nih Urbaners, Benedict Cumberbatch sebelumnya bermain di serial televisi berjudul Sherlock yang disiarkan oleh stasiun TV BBC. Perannya sebagai Sherlock Holmes modern disukai oleh banyak penonton dan membuat beberapa orang sedikit ragu apakah Cumberbatch bisa menanggalkan Sherlock di dalam dirinya saat bermain sebagai Stephen Strange. Ternyata Cumberbatch berhasil melakukannya dengan baik Urbaners! Memang sih, Sherlock ada kemiripan dengan Dr. Strange, tapi tidak secara seluruhnya.

 

Mengusung Tema Baru Dari Superhero

Salah satu yang membuat Doctor Strange memang bagus adalah karena ia mengusung tema baru dari dunia superhero Marvel. Sebelumnya, lo hanya ditunjukkan pertarungan-pertarungan fisik, tapi di film terbaru Marvel Cinematic Universe ini, Urbaners juga disuguhi pertarungan dengan kekuatan dari dunia yang lain. Lo juga bakal diperlihatkan sebenarnya seberapa besar ancaman yang sedang menghantui bumi yang ditempati para manusia tersebut.

 

Adegan Aksi yang Nggak Kalah Keren Dari Civil War

Nggak bisa dipungkiri kalau Captain America: Civil War menjadi salah satu film Marvel yang paling penuh dengan aksi. Tapi Doctor Strange pun nggak kalah seru lho, Urbaners! Lo bisa lihat adegan aksi yang sedikit berbeda dari sekedar main hantam karena lo juga bakal ngelihat serunya pertarungan sihir mematikan yang ada di dalam Doctor Strange.

Overall, lo nggak perlu ragu deh untuk nonton film dengan special effect yang luar biasa keren ini. Apalagi karena ada aktor-aktor keren lain seperti Mads Mikkelsen (Pemeran Hannibal Lecter di serial TV Hannibal) yang juga ikut andil sebagai villain utama di film ini. Lo juga bakal disuguhkan humor-humor segar ala Marvel yang nggak kalah lucu dari film-film sebelumnya!

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
Nasurun
Good good.