Trending
Kamis, 17 November 2016

4 Karakter Supranatural Marvel yang Cocok Buat Difilmkan

  • Share
  • fb-share
4 Karakter Supranatural Marvel yang Cocok Buat Difilmkan

Nama Dr Strange sekarang sedang naik daun setelah filmnya mendapatkan kritikan yang positif. Tetapi ada beberapa fans yang ternyata geram karena sejatinya Dr Strange ini bukan salah satu hero supranatural terbaik yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU). Nggak hanya Marvel saja, DC Comics mempunyai ratusan super hero dengan bermacam-macam kekuatan. Para fans dari Marvel pun membuat daftar 4 karakter supranatural dari Marvel yang cocok untuk difilmkan.

 

Brother Voodoo

Mungkin nggak ada yang mengetahui nama karakter dari Brother Voodoo jika bukan penikmat Marvel. Brother Voodoo ini mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan, yaitu mengendalikan roh dan juga api. Pada tahun 2009, nama Brother Voodoo mendadak terkenal setelah masuk ke dalam The New Avengers menggantikan Dr Strange.

 

Daimon Hellstrom

Ketika sukses mengeluarkan Ghost Rider, Marvel kecanduan untuk membuat komik yang berhubungan dengan api dan juga setan. Akhirnya pada tahun 1970an, dibuatlah Daimon Hellstrom yang juga berarti Son of Satan. Karakter ini sangat unik karena pemuda yang berontak dari neraka dan pergi ke bumi. Kekuatannya adalah membawa barang-barang dari neraka ke bumi.

 

Werewolf by Night

Salah satu komik yang mengambil setting werewolf adalah Werewolf by Night buatan dari Marvel yang terbit pada tahun 1972. Kerennya dari karakter ini adalah identik dengan horor, berbeda dengan ciri khas komik Marvel biasanya. Werewolf by Night ini sempat muncul dalam komik dan film dari The Hulk. Sampai sekarang karakter ini menunggu antrian untuk dibuatkan filmnya oleh Marvel.

 

Hannibal King

Salah satu karakter favorit dari Marvel adalah Hannibal King. Pasti lo sudah tahu karakter Hannibal King di film Blade: Trinity. Hannibal King adalah seorang detektif supranatural yang juga seorang vampir. Ketika Ryan Renolds dengan apik memerankan Hannibal King, banyak orang mengatakan bahwa karakter ini cocok untuk mendapatkan satu film.

Bagaimana Urbaners, lo punya karakter Marvel favorit lain yang bisa difilmkan?

 

Source: cinemablend.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Brother Voodoo
SARI ASTUTI
Brother Voodoo