Trending
Selasa, 06 Desember 2016

Produser Harry Potter David Heyman Akan Buat Film Kucing Warriors

  • Share
  • fb-share
Produser Harry Potter David Heyman Akan Buat Film Kucing Warriors

Jika lo penggemar novel fiksi, pasti tahu novel yang berjudul Warriors. Novel Warriors ini berkisah tentang pertarungan antar kucing yang sampai sekarang menjadi salah satu novel paling laris di Amerika Serikat. Nah novel Warriors sendiri ini sudah laku 30 juta kopi di seluruh, lalu pada bulan Oktober kemarin David Heyman, salah satu produser Harry Potter dan Alibaba Pictures mengumumkan akan membuat novel Warriors ini menjadi film.

 

David Heyman dinilai cukup sukses mengubah novel menjadi film

Dipilihnya David Heyman sebagai produser memang bukan faktor random semata Urbaners. Jika lo merupakan penggemar berat Harry Potter, pasti lo tahu bahwa David Heyman adalah orang yang berjasa dibalik film Harry Potter. Dari film Harry Potter yang pertama, David Heyman sudah menjadi produser. Walaupun banyak yang meragukan pada film Harry Potter yang pertama, akhirnya Heyman mendapatkan pengakuan sebagai produser kelas atas.

Setelah berhasil mengangkat novel Harry Potter ke dalam layar lebar, sekarang tugas Heyman selanjutnya adalah mengangkat novel Warriors. Novel Warriors ini jumlahnya ada 6 buku, jumlahya mirip dengan Harry Potter, jadi Heyman percaya diri jika film pertama sukses akan ada beberapa film lanjutan.

 

Bekerja sama dengan Alibaba Pictures

Sudah cerita lama bahwa jika ada perusahaan besar yang ada di Tiongkok, pasti akan dibeli oleh Alibaba. Nasib ChinaVision pun demikian, pada tahun 2014 lalu perusahaan film asal Tiongkok ini dibeli oleh Alibaba dan berganti nama menjadi Alibaba Pictures. Salah satu alasan Heyman untuk bekerja sama dengan Alibaba Pictures adalah market layar lebar Tiongkok yang sekarang sedang naik, Apalagi Alibaba Pictures terakhir juga menjadi investor film besar seperti Mission Impossible dan Star Trek.

Film Warriors sendiri masih belum muncul tanggal pastinya Urbaners. tetapi untuk lo penggemar novel Warrios, lo wajib nunggu informasinya nih Urbaners.

 

Source: gizmodo.com

Comments
John Hutabarat
next blockbuster?
INTAN FINDIA ANGRAINI
Bekerja sama dengan Alibaba Pictures