Home Scoop Keseruan NoBar Film Headshot DI Yogyakarta

Keseruan NoBar Film Headshot DI Yogyakarta

Friday, December 9, 2016 - 14:59
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kemarin pada tanggal 04 Desember, MLDSPOT bersama para komunitas film mengadakan nonton bareng Headshot, film terbaru dari The Mo Brothers ini merupakan film action yang sangat memacu adrenalin, dengan cast yang tentunya sudah sagat ahli dibidang film laga seperti Iko Uwais, Jullie Estelle, David Hendrawan dan tidak ketinggalan si cantik Chelsea Islan. Sebelumnya film ini sudah ditayangkan pada festival bergengsi yakni Busan International Film Festival 2016 beberapa saat lalu.

Acara nonton bareng satu ini berlangsung serentak di 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Nggak cuma nonton bareng, tapi cast dan tim produksi dari film tersebut juga datang untuk talk show lho, Urbaners. Nah, bagian di Yogyakarta, tepatnya di XXI Empire ada David Hendrawan dan juga penata suara film Headshot.

David Hendrawan yang berperan antagonis ini merupakan seorang atlet dan guru Wushu, kebayangkan aksi laga nya seperti apa, Urbaners. Dan M. Ikhsan yang merupakan penata suara film ini juga baru memenangkan "Penata Suara Terbaik 2016" di Festival Film Indonesia 2016 kemarin.

Sekitar jam 11.00 AM terlihat para komunitas film dan juga para undangan sudah meramaikan booth Headshot, mereka dibagikan tiket serta snack untuk menikmati film ini. Nah, sebelum memulai nobar, terdapat talk show bersama para nara sumber, terlihat seluruh seat penuh sampai ke barisan yang paling depan.

Talk show kali ini berbicara seputar film seperti tantangan terbesar dalam berakting bagi seorang David Hendrawan dan bagaimana M. Ikhsan menciptakan suara-suara efek yang natural dalam sebuah film. Tidak hanya itu, bahkan David Hermawan mempraktekan adegan berkelahi saat di film, membuat semua penonton antusias. Terakhir, sebelum menonton diadakan kuis yang berhadiah merchandise dari MLDSPOT. Kuis nya pun sangat seru dan menghibur semua penonton yang hadir.

Setelah serangkaian acara tersebut selesai, baru lah menonton film Headshot. Bisa dibilang mereka adalah yang pertama menonton film ini, karena Headshot baru di tayangkan pada pertengahan Desember nanti. Penonton tampak sangat fokus menonton, dan di akhir film, para penonton pun serentak tepuk tangan karena kerennya film ini. Penasaran kan, Urbaners? Makanya jangan lupa menonton film ini di bioskop kesayangan lo ya!