Trending
Kamis, 15 Desember 2016

4 Top Film di Tahun 2016 Versi Google Play

  • Share
  • fb-share
4 Top Film di Tahun 2016 Versi Google Play

Google Play secara berturut-turut mengeluarkan aplikasi terbaik, buku terbaik dan film terbaik. Kali ini akan dibahas apa saja film terbaik versi Google Play. Google Play sendiri mempunyai fitur movies dan dari situ terlihat mana saja film yang mempunyai views dan download paling banyak. Seperti yang diketahui, pengguna Android ini lebih ke arah usia sekolah menengah atas sampai kuliah. Jadi film yang menjadi top 4 ini nggak jauh dari film mainstream. Apa saja film tersebut?

 

Deadpool

Film yang dibintangi Ryan Renolds ini menjadi nomor 1 di Google Play. Tentu wajar, karena Deadpool ini menjadi film Marvel yang paling ditunggu di tahun 2016. Apalagi ditambah game Deadpool ini sudah muncul sebelum film ini dibuat dan mempunyai rating yang cukup bagus. Dengan label anti-hero, cukup wajar jika Deadpool menjadi film terbaik di Google Play.

 

Star Wars: The Force Awakens

Ini adalah fenomena yang unik, gara-gara Star Wars mengeluarkan film terbarunya seri ke-7, banyak orang yang tiba-tiba menjadi fandom Star Wars. Padahal filmnya sendiri sudah ada sejak tahun 80an. Jadi wajar, ketika Star Wars: The Force Awakens yang mendapatkan kesuksesan penuh di bioskop berlanjut di Google Play.

 

Zootopia

Salah satu film animasi yang sukses di tahun 2016 adalah Zootopia. Disebut akan mengalahkan Frozen, Zootopia mendapatkan keuntungan mencapai 1 miliar dolar, nomor 3 terbanyak di tahun 2016. Film tentang hewan ini dipengaruhi oleh pengguna Android yang juga banyak anak-anak.

 

Captain America: Civil War

Jika lo melihat film apa yang mendapaktan keuntungan paling banyak di tahun 2016, jawabannya adalah Captain America: Civil War. Dengan keuntungan mencapai 1,1 miliar dolar, sungguh wajar jika Civil War mendominasi semua kategori sebagai film terbaik.

Itulah Urbaners, keempat film terbaik versi Google Play. Apakah ada film yang belum lo tonton?

 

Source: Google Play

Comments
John Hutabarat
rekomendasi bagus
Rio Ardianto
wah keren nih