Trending
Kamis, 15 Desember 2016

Dev Patel Kini Makin Macho Dengan Janggut Dan Rambut Gondrong

  • Share
  • fb-share
Dev Patel Kini Makin Macho Dengan Janggut Dan Rambut Gondrong

Masih ingatkah dengan film India berjudul Slumdog Millionaire yang curi perhatian dunia beberapa tahun yang lalu? Film itu juga yang membawa Dev Patel kini menjadi sosok aktor yang diperhitungkan di banyak film-film Hollywood. Mulai dari The Last Airbender hingga yang terakhir, Lion, pesona Dev Patel tetap menarik. Bila lo memperhatikan dengan baik, lo pasti melihat ada yang berbeda dengan Patel. Kini pria itu berubah drastis berkat janggut dan rambut gondrong!

 

Pernah cupu

Usia Dev Patel masih 18 tahun ketika dia membintangi film India fenomenal, Slumdog Millionaire. Kemampuan akting serta aksen yang luar biasa seakan jadi daya tarik utama mengapa banyak film Hollywood kelas dunia menginginkannya sebagai bintang. Bila lo ingat, wajah Dev Patel kala itu masih polos. Wajah yang licin dan bebas dari janggut dan kumis serta potongan rambut belah pinggir ala anak-anak cupu.

Siapa sangka, dalam film Lion yang sempat dimainkan di ajang Toronto International Film Festival (TIFF), penampilan Patel berubah drastis. Rambut ikalnya dibiarkan panjang dan terurai. Sedangkan kumis dan janggutnya dibiarkan tumbuh rapi memenuhi wajah khas India yang dia miliki. Penampilan Patel saat ini jauh lebih macho dibanding delapan tahun lalu ketika dia bermain sebagai Jamal Malik di Slumdog Millionaire.

 

Penampilan baru tunjang film baru

Penampilan baru Dev Patel lengkap dengan kumis, janggut, serta rambut gondrong ini bisa dibilang sudah cukup lama dimilikinya. Patel terlihat seperti demikian ketika mempromosikan film The Second Best Exotic Marigold Hotel pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Patel terlihat sangat sederhana dengan rambut ikal.

Seiring dengan tren rambut gondrong dan bulu wajah yang saat ini sedang marak, Patel malah semakin terlihat menawan. Dia sengaja merapikan rambut gondrongnya hingga terlihat lebih kece dengan layer-layer rambut serta model acak-acakan. Sementara kumis dan jenggot hanya dirapikan saja agar terlihat lebih cool. Bukan tanpa alasan, penampilan ini demi menunjang perannya dalam film terbaru berjudul Lions.

 

Mau diapain aja, pria ganteng tetap saja ganteng, Patel salah satunya. Ya, semoga aja hal ini memberikan inspirasi bagi para pria ganteng di Indonesia.

 

Source: people.com

Comments
John Hutabarat
mantap bro
Irwandi
mantap infonya