Trending
Jumat, 16 Desember 2016

Rogue One Disebut Sebagai Film Star Wars Terbaik?

  • Share
  • fb-share
Rogue One Disebut Sebagai Film Star Wars Terbaik?

Film Standalone dari franchise Star Wars, Rogue One telah keluar pada tanggal 14 Desember 2016 kemarin. Beberapa negara seperti Amerika Serikat sudah premier duluan sekitar tanggal 12 Desember 2016. Kritikus dari media besar dunia sudah mulai mengeluarkan kritikannya terhadap film ini. Dan ada beberapa kritik positif yang sangat mengagetkan, bahwa Rogue One ini disebut sebagai film Star Wars terbaik.

 

Cocok penggemar pemula Star Wars

Nggak bisa dipungkiri bahwa Star Wars ini adalah film yang sangat lama, jadi para penggemar pemula yang ikut-ikutan nonton pasti harus mulai dari awal. Tetapi nggak bagi film Rogue One, film ini adalah film standalone jadi lo nggak perlu lagi nonton film sebelumnya. Selain itu film ini juga bisa menjadi kunci, kenapa Princess Leia juga mengejar Death Star dan banyak kejadian lain yang akan membuat lo semakin penasaran dengan film Star Wars.

 

Langsung mendapatkan 300 juta dalam pemutaran perdana

The Force Awakens ini masih menjadi nomor satu dalam film yang mendapatkan pendapatan tertinggi dalam pemutaran perdana. The Force Awakens ini mendapatkan 500 juta dari seluruh dunia. Lalu bagaimana dengan Rogue One? Pada pemutaran perdana kemarin, Rogue One mendapatkan total 300 juta dari seluruh dunia.

 

Film Star Wars terbaik

Salah satu website film terbaik di Amerika Serikat yaitu Deadline mengatakan bahwa film Rogue One adalah film terbaik dari semua franchise Star Wars. Alasan Deadline membuat statement demikian adalah karena karakter yang fresh, cerita yang fresh dan terlalu berbelit-belit seperti Star Wars sebelumnya. Kata-kata yang juga bagus diberikan oleh Deadline, yaitu sang sutradara membuat film Rogue One ini menjadi sederhana dan nggak terlalu menonjolkan luar angkasa.

Tapi bagi beberapa orang film Rogue One ini hanya biasa saja, ceritanya terlalu mainstream dan terkesan dipaksakan. Kalau sudah nonton kasih review di bawah.

 

Source: deadline.com

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Cocok penggemar pemula Star Wars
Susiana Saputri
Mantap banget