Home Movie Segala Hal yang Perlu Lo Tahu tentang Rumor Film Gotham City Sirens

Segala Hal yang Perlu Lo Tahu tentang Rumor Film Gotham City Sirens

Thursday, December 22, 2016 - 10:55
Bagikan
Facebook Twitter Email

Masih ingat dengan kumpulan penjahat super dari DC Universe dalam film Suicide Squad? Kabar baik nih buat lo penggemar berat DC. Kabarnya, DC dan Warner Bros bakal menelurkan film baru berjudul Gotham City Sirens. Ceritanya nggak jauh berbeda dari Suicide Squad, lho, yakni tentang sekumpulan penjahat super besutan DC. Lalu, apa bedanya dari Suicide Squad?

 

Berkumpulnya Penjahat Wanita DC Universe

Kalau film Suicide Squad mengumpulkan Deadshot, Harley Quinn, Diablo, dan Killer Croc, maka Gotham City Sirens bakal fokus pada penjahat wanita aja, Urbaners. Mereka adalah Catwoman, Poison Ivy, dan Harley Wuinn. Cerita dari film Gotham City Sirens diadaptasi dari komik berjudul sama yang ditulis oleh Paul Dini dan digambar oleh Guillem March.

Nah, kalau berpegang teguh pada cerita dari komik yang dirilis pada tahun 2009 tersebut, maka trio Gotham City Sirens bakal berkumpul setelah Poison Ivy menyelamatkan Catwoman dari suatu situasi dan membawanya ke tempat persembunyiannya sendiri. Di sana sudah ada Harley Quinn yang memang berhubungan cukup dekat dengan Ivy. Setelah itu, mereka bertiga pun harus bekerja sama untuk menghadapi Hush dan Joker.

 

Kabarnya Megan Fox Bakal Ikut Main

Terlepas dari hasil review bernada negatif terhadap Suicide Squad, sepertinya mayoritas penggemar DC setuju bahwa akting Margot Robbie sebagai Harley Quinn pantas dipuji. Tidak heran kalau Robbie kembali dipercaya untuk memerankan karakter yang sama dalam film Gotham City Sirens nanti. Aktris asal Australia tersebut bahkan juga bakal duduk di bangku produser bersama dua petinggi DC, Geoff Johns dan John Berg.

Sementara itu, karakter Poison Ivy kabarnya bakal diperankan oleh Megan Fox. Kabar tersebut muncul setelah seorang sumber menyatakan bahwa Warner Bros baru saja mengirimkan komik Harley Quinn edisi 14, 17, dan 38 kepada Fox. Pasalnya nih, Urbaners, ketiga edisi tersebut diketahui bercerita tentang aksi-aksi Poison Ivy. Penggemar DC juga makin yakin karena pada tahun 2014 dulu, Fox pernah bilang kalau Poison Ivy adalah karakter yang ingin banget dimainkannya.

 

Film Gotham City Sirens bakal disutradarai oleh David Ayers, yang sebelumnya juga menyutradarai Suicide Squad. Warner Bros seolah ingin memberi kesempatan kedua bagi Ayers untuk memperbaiki berbagai kekurangannya. Sementara itu, belum diketahui secara pasti siapa yang bakal memerankan tokoh Catwoman.

 

 

Sources: Duniaku.net, Beritagar.id, Celebrity.okezone.com