Trending
Rabu, 11 Januari 2017

Dan Inilah Film Terbaik di Amerika Serikat Sepanjang 2016

  • Share
  • fb-share
Dan Inilah Film Terbaik di Amerika Serikat Sepanjang 2016

Nggak bisa lo pungkiri lagi kalau Amerika Serikat menciptakan film-film kelas tinggi yang menghibur sampai memberikan kesan mendalam. Dari sekian banyak film yang rilis tahun 2016 kemarin , inilah 4 besar film terbaik dengan penghasilan terbesar di Amerika Serikat.

 

Finding Dory (Disney)

Film ini menghasilkan 486.3 juta dolar atau sekitar 40 miliar rupiah di Amerika Serikat saja. Nggak heran sih, meskipun Finding Dory adalah film kartun, namun prekuel dari film Finding Nemo dulu rilis di tahun 2003. Jadi sekarang penontonnya kebanyak adalah fans Finding Nemo yang penasaran dengan prekuel film ini. Nggak hanya anak-anak, tetapi mungkin lo adalah salah satu fans film Finding Nemo dulu?

 

Rogue One: A Star Wars Story (Disney)

Menghasilkan 408,2 juta dolar, film ini adalah film kedua Disney yang merupakan film terbaik di Amerika Serikat tahun 2016. Sudah dipastikan para penggemar Star Wars pasti berbondong-bondong untuk melihat film ini. Yap, Rogue One memang seru banget film-nya, apalagi ending-nya yang bikin lega sekaligus kaget jadi sesuatu yang memorable banget buat para penontonnya.

 

Captain America: Civil War (Disney)

Lagi-lagi Disney kembali merajai jajaran film terbaik dengan film Civil War yang menghasilkan 408.1 juta dolar. Film yang menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu ini memang mendapatkan review yang beragam, namun nggak bisa dipungkiri kalau kepopuleran film ini adalah salah satu di antara yang terbaik dari seri Marvel-Disney.

 

The Secret Life of Pets (Universal)

Kartun-kartun tahun ini sepertinya sedang on the roll deh, Urbaners. Pasalnya judul satu ini juga adalah judul kartun yang cukup populer di tahun 2016. Di tengah maraknya film-film hebat, The Secret Life of Pets mampu memberikan angin segar dan rasanya lo semua yang punya peliharaan pasti bisa relate banget ke film kartun satu ini.

Film Civil War mungkin sudah dapat diprediksi bakal masuk daftar ini, tetapi lo pasti nggak menyangka bahwa Finding Dory dan The Secret Life of Pets ini masuk ke dalam film terbaik di Amerika Serikat tahun 2016 kan?

 

 

Sumber: thewrap.com

Comments
ROBERTUS SUROSO
The Secret Life of Pets (Universal)
Aldi hidayat
Info kerenn