Home Movie Dan Akhirnya Emma Watson Nyanyi di Beauty and the Beast

Dan Akhirnya Emma Watson Nyanyi di Beauty and the Beast

Wednesday, January 18, 2017 - 14:42
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kabar bahwa film Beauty and the Beast dibintangi oleh Emma Watson memang sudah terdengar lama. Beberapa waktu yang lalu bahkan Disney sempat merilis trailer film ini. Namun kejutan justru datang di malam ajang Golden Globes 2017 lalu. Salah satu iklannya menampilkan trailer terbaru dari film Beauty and the Beast. Dalam trailer tersebut lo bisa menemukan Emma Watson yang berperan sebagai Belle lagi nyanyi dengan merdunya.

 

Emma Watson!

Film Beauty and the Beast dengan bintang Emma Watson memang dalam waktu dekat ini siap dirilis di pasaran. Baru-baru ini muncul trailer teranyar dari film tersebut yang bisa dibilang cukup menarik, bukan dari sisi visual, melainkan dari apa yang lo dengar dari trailer itu. Trailer baru yang muncul dalam bentuk iklan pada malam Golden Globes 2017 lalu memperdengarkan sebuah lagu yang cukup familiar dengan suara yang juga familiar. Ya, Emma Watson menyanyi!

Film ini memang bukan film yang penuh dengan nyanyian dan tarian, namun performa Emma Watson ini tentu memberikan kesan tersendiri. Hal ini jelas memberikan para fans ide bahwa film yang takutnya jauh berbeda dengan seri animasi aslinya, ternyata nggak benar-benar seperti apa yang dibayangkan. Dengan kata lain, Beauty and the Beast versi ini bukanlah benar-benar remake sepenuhnya.

 

Bukan lagu baru

Lagu yang dinyanyikan oleh Emma Watson bukanlah lagu baru. Lagu tersebut sempat dinyanyikan oleh karakter Belle dalam film animasi Beauty and the Beast keluaran Disney di tahun 1991. Lagu yang berjudul Belle tersebut awalnya merupakan lagu yang dinyanyikan oleh orang-orang desa yang sedang bergosip mengenai seorang wanita bernama Belle.

Dalam lagu tersebut, digambarkan Belle merupakan gadis yang nggak cocok dengan orang-orang di lingkungan sekitarnya. Namun kemudian, lagu ini dinyanyikan dengan versi Belle sendiri dengan lirik yang mengisahkan tentang apa yang jadi impiannya selama ini.

Semakin nggak sabar nih nonton Emma Watson yang nyanyi beneran dalam film ini. Apakah sesuai ekspektasi? Atau hanya sensasi biar film ini ramai?

 

Source: cinemablend.com