• Movie
  • Amazon Calling For All Anime Lovers!

Amazon Calling For All Anime Lovers!

Mon, 23 January 2017

Selama ini bagaimana lo menikmati tayangan anime? Di stasiun TV nasional rasanya sudah jarang ada yang nayangin serial anime. Kebanyakan orang lebih memilih untuk men-download anime tersebut atau mungkin streaming. Sayangnya, lebih banyak yang melakukan hal tersebut secara ilegal.

Sekarang ada cara menikmati anime yang nggak ilegal. Baru-baru ini Amazon merilis layanan streaming anime yang diberi nama Anime Strike. Menariknya, pengguna layanan ini per bulannya hanya dikenakan biaya 5 dolar saja atau sekitar 80 ribu rupiah.

 

Banyak anime menarik

Beberapa waktu yang lalu, Amazon merilis layanan streaming baru yang diberi nama Anime Strike. Berbeda dengan Amazon Prime yang juga tawarkan layanan streaming, Anime Strike lebih didedikasikan untuk anime.

Cukup bayar senilai 4,99 dolar saja per bulannya, lo bisa menikmati lebih dari 1.000 judul anime. Ada Scum Wish dan Blue Exorcist: Kyoto Saga yang tayang di hari yang sama dengan di Jepang. Nggak cuma yang baru, film klasik seperti Akira dan Paprika juga ada. Itu belum termasuk konten eksklusif seperti Onihei dan The Great Passage.

Anime Strike secara resmi bergabung dengan 100 channel lain yang merupakan bagian dari Amazon Channels, kanal resmi Amazon yang dirilis sejak bulan Desember 2015 lalu. Anime Strike bakal bersaing dengan kanal lain seperti HBO, Starz dan Showtime, serta pilihan kanal online seperti Seeso dan Tastemade.

 

Sudah ada kanal serupa

Sebenarnya sudah ada kanal yang menyediakan layanan serupa dengan Anime Strike, yakni Crunchyroll. Kanal yang dimiliki oleh AT&T-Chernin Group’s Otter Media ini sudah punya lebih dari 750.000 subscriber berbayar. Meski begitu, Anime Strike diharapkan mampu mengisi kekurangan Amazon Channels di bagian anime, meskipun nggak ada konten untuk penonton anak-anak atau non-anime seperti yang ditawarkan oleh Crunchyroll.

Kalau lo berminat dengan Anime Strike, lo wajib jadi pelanggan Amazon Prime dulu. Tapi, lo bisa menikmati free trial selama 7 hari sebelum mulai bayar.

Sudah saatnya lo mendukung sang kreator anime agar bisa terus berkarya di masa yang akan datang. Caranya, mudah, tinggal nonton anime-nya, tapi bukan yang bajakan.

 

Source: techcrunch.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id