• Movie
  • The Crown, Serial Televisi Bercerita Tentang Biografi Ratu Elizabeth

The Crown, Serial Televisi Bercerita Tentang Biografi Ratu Elizabeth

Mon, 23 January 2017

Mendadak, The Crown menjadi perbincangan banyak orang setelah mendapatkan penghargaan sebagai serial televisi terbaik di Golden Globes 2017 kemarin. The Crown mengalahkan Game of Thrones dan Stranger Things yang lebih difavoritkan dalam mendapatkan penghargaan tersebut. Serial televisi yang bercerita tentang biografi Ratu Elizabeth II ini mendapatkan kritikan positif karena mulai dari cinematografi, cerita, sampai semua pemerannya memang sangat bagus.

 

Dapat Dilihat di Netflix

Jika lo jarang mendengar The Crown, tentu wajar karena serial televisi ini nggak muncul di channel televisi luar negeri. The Crown ini pertama kali keluar pada awal November 2016, langsung dalam sepuluh episode. Episode pertama bercerita tentang pernikahannya dengan Raja Philip pada tahun 1947.

Kisah dari Elizabeth memang unik untuk diikuti, Urbaners. Sejak menikah dengan Raja Philip, kehidupan Ratu Elizabeth ini berubah. Sang ayah, yaitu Raja George, kesehatannya sudah menurun tajam, kemudian sang ibunda Elizabeth sudah bersiap menyerahkan tahtanya kepada sang anak. Peristiwa pernikahan sampai pengangkatan Ratu Elizabeth 2 inilah yang menjadi pusat cerita dari serial televisi The Crown.

 

Disebut Menghabiskan 100 Juta Dolar

The Guardian mengatakan bahwa Netflx menghabiskan 100 juta dolar untuk membuat The Crown. Jumlah ini dirasa sangat fantastis karena The Crown nggak main-main dalam mengambil setting film. Pertama, mereka harus menyewa beberapa gedung klasik yang harganya sangat mahal. Belum lagi beberapa episode juga diambil di Afrika Selatan.

Selain itu, jumlah 100 juta ini untuk 10 episode, mulai dari setting episode, gaji pemain sampai promosi, dirasa cukup tinggi. Tetapi The Guardian menulis lagi bahwa ketika season 1 sudah keluar, Netflix menuai hasil yang nggak sia-sia. Hampir semua kritikus memuji serial televisi ini, bahkan media dari Amerika Serikat pun memberikan review positif.

Sekarang semua orang menunggu The Crown season 2. Apakah lo sudah nonton serial televisi ini ,Urbaners?

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id