Trending
Kamis, 23 Maret 2017

4 Film Terbaik yang Muncul di SXSW 2017

  • Share
  • fb-share
4 Film Terbaik yang Muncul di SXSW 2017

South by Southwest, atau biasa disebut dengan SXSW, adalah sebuah festival musik, film dan media yang dihelat setiap tahun di Texas, Amerika Serikat. Dimulai sejak tahun 1987, SXSW sekarang sudah memasuki tahun ke-30. Pada SXSW 2017 yang diadakan pada tanggal 10 Maret sampai 19 Maret kemarin, festival filmnya mendapatkan banyak review positif. Total ada ratusan film yang ditayangkan di sana dan website slashfilm merangkum empat film terbaik yang ditayangkan perdana di SXSW 2017. Apa saja film tersebut?

 

Baby Driver

Film Baby Driver yang disutradarai oleh Edgar Wright ini menuai banyak pujian setelah pemutaran di SXSW 2017. Film ini bercerita tentang seorang supir yang bekerja dengan bos sangat jahat dan masuk ke dalam jaringan mafia. Film ini dinilai bagus karena mempunyai alur yang menegangkan dari awal sampai akhir.

 

The Big Sick

Film The Big Sick menjadi film festival yang paling diantisipasi pada tahun 2017. Ketika pemutaran pertama, film yang dibintangi oleh Kumail Nanjiani dan Zoe Kazan ini mendapatkan tanggapan positif karena menjadi salah satu film komedi romantis terbaik di tahun 2017. Film ini dinilai sangat berani dalam mengambil cerita karena biasanya komedi romantis ini hanya muncul di serial televisi.

 

The Disaster Artist

Selanjutnya ada The Disaster Artist yang diperankan oleh sejumlah artis terkenal Hollywood. Mulai dari Seth Rogen dan James Franco ikut main di film yang mempunyai budget sangat sedikit ini. Film ini bercerita tentang biografi seorang sutradara film The Room yang diperankan, disutradarai dan diproduseri oleh Tommy Wiseau pada tahun 2003.

 

Free Fire

Film ini bercerita tentang pertemuan antar gang penjahat di sebuah gudang. Pertemuan tersebut kemudian berubah menjadi tembak-tembakan antar geng. Film ini dibintangi aktris peraih Oscar, Brie Larson, dan Armie Hammer yang bermain di film The Man from U.N.C.L.E.

Keempat film tersebut menjadi yang terbaik pada festival SXSW 2017. Jika beruntung, salah satu dari keempat film tersebut akan tayang di Indonesia selama peminatnya banyak. Tunggu saja ya, Urbaners.

 

Source: slashfilm.com

Comments
RAHAYU
The Big Sick
nicolas filbert tandun
Film Baby Driver yang disutradarai oleh Edgar Wright ini menuai banyak pujian