• Movie
  • Superman Siap Gabung Mission Impossible 6

Superman Siap Gabung Mission Impossible 6

Wed, 05 April 2017

Siapa tak kenal Henry Cavill? Buat pecinta film superhero, wajah Henry Cavill sudah tak asing lagi berkat perannya di Man of steel  dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Bahkan adu akting Cavill dengan Ben Affleck di Dawn of Justice tersebut  sukses memecahkan rekor box office awal tahun 2016 lalu. Urbaners bersiaplah, kabar teranyar menyebut Cavill akan kembali berduet dengan aktor ganteng jaminan box office lainnya, Tom Cruise. Yes, Superman bakal bergabung dalam Mission: Impossible 6.

Dikutip dari Ace Showbiz, kabar tersebut datang langsung dari percakapan sutradara Mission: Impossible 6, Christopher McQuarrie dengan Henry Cavill melalui akun instagram keduanya.

"Katakanlah, @henrycavill. Saya punya satu pikiran. Penasaran apakah kamu tertarik untuk berperan dalam film keenam 'Mission: Impossible'. Santai saja," tulis McQuarrie sambil menyebut akun milik pemeran Superman itu.

Henry Cavill lalu menjawabnya dengan menulis, "Bagaimana saya bisa mengatakan tidak kepada seorang pria dengan rambut yang terbilang sempurna..."

Christopher McQuarrie lantas menyebutkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan Henry Cavill untuk bisa berada di satu layar bersama Tom Cruise di film berjenis laga mata-mata itu.

"@henrycavill Bagus. Hanya ada beberapa peringatan: harus menikmati ketinggian ekstrem, kecepatan tinggi, kendaraan bermotor dari semua variasi (terutama pesawat), praktek adegan berbahaya, senjata api, dan eksposisi bersifat sporadis. Terdengar bagus?"

Diberi syarat seperti itu, Cavill lantas menjawab, "Oh oke..... Aku ikut!"

Bukan hal baru bagi Cavill bermain dalam film bergenre mata-mata. Dia pernah berperan sebagai mata-mata super asal Amerika Serikat bernama Napoleon Solo di film The Man from U.N.C.L.E tahun 2015 lalu,

Seberapa besar potensi Henry Cavill jika berada satu layar dengan Tom Cruise? Yang pasti mereka tak hanya akan menghibur penonton dengan aksi-aksi heroiknya. Duet ini hampir pasti jadi jaminan box office. Batman v Superman: Dawn of Justice tahun lalu sukses  mengantongi  $542.9 juta. Sementara itu di 2015, Mission Impossible 5: Rough Nation sukses meraup  $682.7 juta.Wow, tinggal dijumlahkan saja nih Urbaners..

Penasaran? Let’s wait and see!

 

 

 

Source: Dailymail.co.uk

Rekomendasi 4 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Februari

Monday, February 17, 2020 - 17:23
Poster dari film Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2

Di bulan Februari ini terdapat cukup banyak film keren yang akan dirilis. Nggak hanya film dari luar negeri saja, di bulan ini ada sejumlah film Indonesia yang menarik untuk ditonton. Ingin tahu apa saja rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton di bulan ini? Yuk, cari tahu di bawah ini.

Milea: Suara dari Dilan

Karakter Dilan membonceng Milea saat naik motor

Film yang satu ini pastinya sudah sangat dinantikan oleh penggemar film romantis. Film yang diarahkan oleh Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini diperkirakan akan menjadi salah satu film paling laris di Indonesia di tahun 2020 ini. Apalagi jika melihat fakta bahwa dua film sebelumnya yaitu “Dilan 1990” yang dirilis tahun 2018 lalu ditonton hingga 6 juta orang. Film keduanya “Dilan 1991” yang dirilis pada tahun 2019 lalu mendapat penonton hingga 5 juta orang. Di film “Milea: Suara dari Dilan” akan kembali diceritakan seperti apa manis pahit hubungan dari Dilan dan Milea dari awal bertemu hingga berjuang untuk bisa bersama. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini tayang pada 13 Februari.

 

Kajeng Kliwon

Selain film Milea: Suara dari Dilan, di tanggal 13 Februari juga dirilis film lain yang tidak kalah serunya yang berjudul “Kajeng Kliwon”. Meskipun dirilis menjelang Hari Valentine, tapi film ini merupakan film horor. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan. Namun, mereka tiba-tiba diganggu oleh makhluk mistis yang masuk ke dunia pada malam Kajeng Kliwon. Makhluk mistis itu disebut dengan Rangda dan terus mengancam kehidupan pasangan tersebut. Dibintangi oleh Amanda Manopo dan Chris Laurent, film ini juga diarahkan oleh sutradara Bambang Drias.

Toko Barang Mantan

Reza Rahadian dan Marsha Timothy berpose untuk poster film Toko Barang Mantan

“Toko Barang Mantan” merupakan film dengan genre komedi romantis yang pastinya cocok lo tonton bareng pasangan nih, Urbaners. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Film ini mengisahkan tentang karakter Tristan yang berjuang ingin segera move on dari para mantannya. Salah satu cara yang dilakukannya untuk move on yaitu dengan menjual barang yang ia dapatkan dari mantannya. Namun, kehadiran tokoh Laras yang ternyata adalah salah satu mantan Tristan akan membuat film ini menjadi lebih seru lagi. Penasaran dengan kisah mereka? Tunggu film ini di bioskop pada 20 Februari nanti.

Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2

Chelsea Islan dengan ekspresi terkejut saat melihat tangan iblis

Buat lo yang suka dengan film horor pastinya udah nggak asing lagi dengan film ini kan? “Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2” merupakan film lanjutan dari “Sebelum Iblis Menjemput” yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film Garapan dari sutradara kondang Timo Tjahjanto ini masih akan bercerita tentang kisah horor yang terus meneror karakter utama, Alfie. Diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan, film ini menjadi salah satu film horor yang nggak boleh dilewatkan. Penasaran dengan cerita kelanjutan dari Alfie? Jangan lewatkan film ini di bioskop pada 27 Februari mendatang.

Itulah rekomendasi 4 film Indonesia yang harus lo tonton di bulan Februari ini. Sudah memutuskan ingin menonton film apa?

 

 

Sources: trto.id, id.bookmyshow.com, pikiran-rakyat.com