Home Movie Superman Siap Gabung Mission Impossible 6

Superman Siap Gabung Mission Impossible 6

Wednesday, April 5, 2017 - 13:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Siapa tak kenal Henry Cavill? Buat pecinta film superhero, wajah Henry Cavill sudah tak asing lagi berkat perannya di Man of steel  dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Bahkan adu akting Cavill dengan Ben Affleck di Dawn of Justice tersebut  sukses memecahkan rekor box office awal tahun 2016 lalu. Urbaners bersiaplah, kabar teranyar menyebut Cavill akan kembali berduet dengan aktor ganteng jaminan box office lainnya, Tom Cruise. Yes, Superman bakal bergabung dalam Mission: Impossible 6.

Dikutip dari Ace Showbiz, kabar tersebut datang langsung dari percakapan sutradara Mission: Impossible 6, Christopher McQuarrie dengan Henry Cavill melalui akun instagram keduanya.

"Katakanlah, @henrycavill. Saya punya satu pikiran. Penasaran apakah kamu tertarik untuk berperan dalam film keenam 'Mission: Impossible'. Santai saja," tulis McQuarrie sambil menyebut akun milik pemeran Superman itu.

Henry Cavill lalu menjawabnya dengan menulis, "Bagaimana saya bisa mengatakan tidak kepada seorang pria dengan rambut yang terbilang sempurna..."

Christopher McQuarrie lantas menyebutkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan Henry Cavill untuk bisa berada di satu layar bersama Tom Cruise di film berjenis laga mata-mata itu.

"@henrycavill Bagus. Hanya ada beberapa peringatan: harus menikmati ketinggian ekstrem, kecepatan tinggi, kendaraan bermotor dari semua variasi (terutama pesawat), praktek adegan berbahaya, senjata api, dan eksposisi bersifat sporadis. Terdengar bagus?"

Diberi syarat seperti itu, Cavill lantas menjawab, "Oh oke..... Aku ikut!"

Bukan hal baru bagi Cavill bermain dalam film bergenre mata-mata. Dia pernah berperan sebagai mata-mata super asal Amerika Serikat bernama Napoleon Solo di film The Man from U.N.C.L.E tahun 2015 lalu,

Seberapa besar potensi Henry Cavill jika berada satu layar dengan Tom Cruise? Yang pasti mereka tak hanya akan menghibur penonton dengan aksi-aksi heroiknya. Duet ini hampir pasti jadi jaminan box office. Batman v Superman: Dawn of Justice tahun lalu sukses  mengantongi  $542.9 juta. Sementara itu di 2015, Mission Impossible 5: Rough Nation sukses meraup  $682.7 juta.Wow, tinggal dijumlahkan saja nih Urbaners..

Penasaran? Let’s wait and see!

 

 

 

Source: Dailymail.co.uk