• Movie
  • 4 Film Bagus yang Dinodai Dengan Ending Mengecewakan

4 Film Bagus yang Dinodai Dengan Ending Mengecewakan

Mon, 17 April 2017

Di antara ratusan film Hollywood yang keluar setiap tahunnya, pasti ada film yang laku di pasaran dan sebaliknya gagal total. Tetapi menurut riset yang dilakukan oleh cinemablend nih Urbaners, ternyata ada beberapa film Hollywood yang sebenarnya mempunyai jalan cerita bagus, tetapi sayangnya dirusak oleh ending yang mengecewakan. Nah, sekarang akan dibahas 4 film yang sebenarnya cukup bagus, tetapi karena ending-nya mengecewakan, film ini jadi biasa aja. Apa saja film tersebut?

 

Man of Steel (2013)

Film yang keluar pada tahun 2013 ini menjadi salah satu film seri Superman terbaik yang pernah ada. Man of Steel bercerita secara detail bagaimana Clark berhasil melarikan diri dari planet Krypton sampai akhirnya turun ke bumi. Tetapi sayang, film ini mempunyai ending yang buruk. Superman malah dituduh sebagai penjahat dan dimusuhi oleh militer dunia.

 

Signs (2002)

Sutradara spesialis film misteri, M Night Shyamalan, membuat film berjudul Signs pada tahun 2002. Ketika itu, crop circle sedang marak dibicarakan masyarakat dunia dan juga di Indonesia. Film yang diperankan oleh Mel Gibson ini sebenarnya sudah mempunyai jalan cerita yang bagus, yakni tentang misteri keberadaan alien. Tetapi di akhir cerita, bumi yang sudah dikuasai oleh alien akhirnya kalah hanya karena air.

 

Now You See Me (2013)

Film tentang dunia magic ini keluar pada tahun 2013 dan mendapatkan tanggapan sangat positif oleh kritikus film. Tetapi sayangnya, jika lo melihat film ini dari awal, pasti akan menyayangkan kenapa ending-nya seperti itu. Ketika di awal semua sulap dilakukan secara masuk akal, terakhir malah para pesulap masuk ke dalam dimensi lain yang berada di taman bermain.

 

I Am Legend (2007)

Roberth Neville yang diperankan oleh Will Smith ini mempunyai jalan cerita yang cukup bagus. Seorang profesor yang hidup sendirian di tengah kota berisi zombie. Di akhir cerita, sang pemeran utama mati dengan meninggalkan serum yang menyembuhkan. Karena ending-nya yang buruk, konon sang produser membuat ending alternatif agar nggak mengecewakan penontonnya.

Bagaimana Urbaners, ada film yang menurut lo mempunyai ending cerita lebih mengecewakan dari film-film di atas?

 

Source: cinemablend.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id