Trending
Senin, 17 April 2017

4 Film Bagus yang Dinodai Dengan Ending Mengecewakan

  • Share
  • fb-share
4 Film Bagus yang Dinodai Dengan Ending Mengecewakan

Di antara ratusan film Hollywood yang keluar setiap tahunnya, pasti ada film yang laku di pasaran dan sebaliknya gagal total. Tetapi menurut riset yang dilakukan oleh cinemablend nih Urbaners, ternyata ada beberapa film Hollywood yang sebenarnya mempunyai jalan cerita bagus, tetapi sayangnya dirusak oleh ending yang mengecewakan. Nah, sekarang akan dibahas 4 film yang sebenarnya cukup bagus, tetapi karena ending-nya mengecewakan, film ini jadi biasa aja. Apa saja film tersebut?

 

Man of Steel (2013)

Film yang keluar pada tahun 2013 ini menjadi salah satu film seri Superman terbaik yang pernah ada. Man of Steel bercerita secara detail bagaimana Clark berhasil melarikan diri dari planet Krypton sampai akhirnya turun ke bumi. Tetapi sayang, film ini mempunyai ending yang buruk. Superman malah dituduh sebagai penjahat dan dimusuhi oleh militer dunia.

 

Signs (2002)

Sutradara spesialis film misteri, M Night Shyamalan, membuat film berjudul Signs pada tahun 2002. Ketika itu, crop circle sedang marak dibicarakan masyarakat dunia dan juga di Indonesia. Film yang diperankan oleh Mel Gibson ini sebenarnya sudah mempunyai jalan cerita yang bagus, yakni tentang misteri keberadaan alien. Tetapi di akhir cerita, bumi yang sudah dikuasai oleh alien akhirnya kalah hanya karena air.

 

Now You See Me (2013)

Film tentang dunia magic ini keluar pada tahun 2013 dan mendapatkan tanggapan sangat positif oleh kritikus film. Tetapi sayangnya, jika lo melihat film ini dari awal, pasti akan menyayangkan kenapa ending-nya seperti itu. Ketika di awal semua sulap dilakukan secara masuk akal, terakhir malah para pesulap masuk ke dalam dimensi lain yang berada di taman bermain.

 

I Am Legend (2007)

Roberth Neville yang diperankan oleh Will Smith ini mempunyai jalan cerita yang cukup bagus. Seorang profesor yang hidup sendirian di tengah kota berisi zombie. Di akhir cerita, sang pemeran utama mati dengan meninggalkan serum yang menyembuhkan. Karena ending-nya yang buruk, konon sang produser membuat ending alternatif agar nggak mengecewakan penontonnya.

Bagaimana Urbaners, ada film yang menurut lo mempunyai ending cerita lebih mengecewakan dari film-film di atas?

 

Source: cinemablend.com

Comments
Selvi eyang surun
Good info,,,
Sukamto
Wihh keren bro