Trending
Rabu, 03 Mei 2017

5 Studio Film Besar Berebut Nama Besar James Bond

  • Share
  • fb-share
5 Studio Film Besar Berebut Nama Besar James Bond

James Bond masih mempunyai nama besar untuk urusan film. Mulai difilmkan pada tahun 1962 dengan judul Dr. No, James Bond sekarang sedang diperebutkan 5 studio film besar yang berlomba untuk mendapatkan hak penayangan. Setelah melewati 24 film, di film ke-25 yang rencananya dibuat pada tahun 2018 nanti James Bond sedang “free transfer” alias masih kosong. Siapakah yang bakal mendapatkan hak penayangan James Bond?

 

Sony Berada di Garis Paling Depan

Dari 5 studio film yang dikabarkan memperebutkan hak penayangan James Bond, Sony dikabarkan menjadi salah satu yang terdepan. Sony berhasil mendapatkan hak eksklusif dari 4 film terakhir James Bond yang semuanya diperankan oleh Daniel Craig. Dari keempat film tersebut, Skyfall masih menjadi film James Bond paling sukses dari segi keuntungan.

Sony sendiri nggak bekerja sendirian, dirinya dibantu oleh MGM Pictures dan Columbia Pictures dalam segi distribusi. Tetapi, berpengalaman memegang 4 film James Bond menjadikan Sony berada di garis paling depan untuk studio film yang mendapatkan hak penayangan James Bond.

 

Beda Studio, Beda Pemeran Utama

Ketika Daniel Craig mengatakan kalau dirinya nggak akan menjadi James Bond lagi, semua studio film langsung ancang-ancang melakukan bidding ke pemegang hak James Bond, yaitu Eon Productions. Nah, setelah Daniel Craig mundur, sekarang tinggal mencari tahu studio film mana yang berhasil menunjukkan aktor yang siap menjadi film James Bond. Nggak hanya soal aktor, siapa yang berhasil mempunyai cerita yang menarik, Eon Productions berkemungkinan besar akan mengambil studio tersebut.

Selain Sony, ada 4 studio film besar yang ikut bidding, yaitu Warner Bros., Universal, 20th Century Fox, dan Annapurna. Dari keempat studio tersebut, mungkin nama Annapurna masih asing di telinga lo. Tetapi Annapurna ini sukses dengan film besar seperti Sausage Party dan Her.

Menurut cinemablend, kelanjutan studio film mana yang berhasil mendapatkan hak penayangan akan menjadi lebih pada tahun 2018 nanti. Menurut lo, studio mana yang layak dan siapa pemeran yang cocok untuk gantiin Daniel Craig?

Comments
Muntakhimah
Menarik bro
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bosss