Trending
Rabu, 03 Mei 2017

Ada 3 Film X-Men di Tahun 2018 Mendatang

  • Share
  • fb-share
Ada 3 Film X-Men di Tahun 2018 Mendatang

Marvel nggak henti-hentinya mengeluarkan film tentang superhero. Setelah mendominasi pada tahun 2016 dan 2017 ini, Marvel berencana akan mengeluarkan 3 film X-Men. Walaupun X-Men sendiri dimatikan oleh Marvel dengan film terakhir yaitu Logan, tetapi Marvel setidaknya masih punya stock untuk menyenangkan para penggemarnya.

Jika lo adalah fans berat dari X-Men dan kecewa karena film terakhirnya nggak cukup bagus, lo bisa berharap dengan ketiga film ini, Urbaners.

 

New Mutants

Udah nonton Logan? Film tersebut memperlihatkan beberapa anak kecil yang memiliki kekuatan mutant. Marvel sendiri masih belum mengonfirmasi apakah mutant kecil yang ada di film Logan ini ada kaitannya dengan film terbaru mereka, yaitu New Mutants. Sesuai komiknya, New Mutants ini mengisahkan beberapa mutant remaja yang masih mencari jati diri. Film New Mutants akan keluar pada 13 April 2018.

 

Deadpool 2

Film anti-hero favorit para penggemar Marvel ini juga dipersiapkan untuk keluar pada tahun 2018 mendatang. Setelah sangat sukses pada film pertama, Deadpool 2 masih akan memakai hampir semua karakter lama mereka. Ryan Renolds sebagai Deadpool juga sering memberikan komentarnya tentang perkembangan film ini. Marvel juga telah mengeluarkan jadwal tayang, yaitu 1 Juni 2018.

 

Dark Phoenix

Pada film X-Men Apocalypse, karakter Jean Grey sebagai Dark Phoenix mendapatkan banyak perhatian. Selain wajahnya yang cakep nih Urbaners, ternyata kekuatan Dark Phoenix ini dipercaya menjadi salah satu yang terkuat dalam sejarah X-Men. Kekuatan telepati dan telekinesisnya ibarat penggabungan kekuatan Professor X dan juga Magneto. Film Dark Phoenix ini akan keluar pada November 2018.

Tentu Marvel tidak terburu-buru untuk membuat ketiga film tersebut muncul pada tahun 2017 ini karena ingin semua filmnya mendapatkan sambutan meriah dan tentunya keuntungan yang berlimpah. Marvel membuat semua film tentang X-Men ini keluar bersama-sama pada tahun 2018.

 

Source: cnet.com

Comments
KARTIKA SAPUTRA
New Mutants
SAMSUL BAHRI
Dark Phoenix