Home Movie Josh Gad, The Next Penguin di Film Batman?

Josh Gad, The Next Penguin di Film Batman?

Friday, May 5, 2017 - 15:35
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners yang hobi nonton, pasti tidak asing dengan film Batman. Salah satu super hero milik DC Comics ini digambarkan sebagai sosok yang tidak memiliki kekuatan super. Batman lebih mengandalkan kemampuan bela diri dan peralatan canggih yang dimilikinya.

Kalau Urbaners mengikuti cerita Batman baik dalam komik, film animasi dan layar lebar, maka akan sadar, ternyata manusia kelelawar ini memiliki banyak sekali musuh yang kuat dan berbahaya. Selain Joker, salah satu musuh bebuyutan Batman adalah Penguin. Dia digambarkan seorang penjahat berbadan bongsor dengan payung sebagai ciri khasnya dan hidung yang mirip dengan hidung burung penguin.

Bagaimana kalau karakter Penguin kembali dihidupkan? Pasti seru ya Urbaners. Dan sepertinya kemunculan kembali Penguin bakal menjadi kenyataan setelah aktor tambun Josh Gad belum lama ini mengunggah karakter Penguin.

Pemeran Le Fou dalam film 'Beauty and the Beast' tersebut memposting karakter Penguin di akun Twitter miliknya. Namun sayang, tidak ada keterangan apapun yang dituliskan Josh Gad dalam posting-annya itu.

Josh Gad yang mengunggah wajah Penguin memang menimbulkan spekulasi bagi penggemar The Caped Crusader yang kini diperankan Ben Affleck. Karakter Penguin cukup ikonik sebagai villain Batman.

Karakter Penguin yang terlahir dengan nama Oswald Chesterfield Cobblepot sebelumnya pernah dimainkan Danny DeVito di film Batman Returns. Saat tokoh Batman diperankan oleh aktor watak, Michael Keaton.

Para penggemar Josh Gad dan DC Comics akhirnya mencari tahu mengenai posting-an aktor bertubuh tambun itu. Hasilnya, fans mendapati jika pemimpin-pemimpin DC Universe seperti John Berg dan Geoff Johns telah mem-follow Twitter Gad. Ada apa ya?

Biasanya, kalau sudah saling follow di media sosial mengindikasikan akan atau sedang ada kerja sama antara kedua pihak. Fans yakin dalam waktu dekat Gad atau DC akan mengumumkan proyek baru mereka. Namun dalam film apa Gad akan muncul sebagai Penguin jika memang DC sedang membuat proyek baru?

Sebagian mengira Gad akan memerankan Penguin untuk film Batman berikutnya yakni Gotham City Sirens atau The Batman yang siap untuk diproduksi usai Justice League arahan Zack Snyder. Wah, pasti Urbaners ikut penasaran kan.

 

Source : Detik.com