Home Movie 3 Cerita Spinoff 'Game of Thrones'

3 Cerita Spinoff 'Game of Thrones'

Monday, May 15, 2017 - 14:54
Bagikan
Facebook Twitter Email

Game of Thrones adalah salah satu serial televisi yang cukup populer di layar kaca Amerika. Meskipun terdiri dari banyak season, serial ini enggak membuat para penggemarnya bosan. Setiap season seakan membawakan cerita yang penuh kejutan di tiap episodenya. Banyaknya karakter dan plot yang rumit, seakan membuat Game of Thrones layak jika dibuat cerita spinoff -nya. Tentunya ada beberapa cerita masa lalu akan sangat menarik jika dibuat filmnya sendiri. Berikut ini 3 cerita di Game of Thrones yang bakal menarik jika diangkat untuk spinoff.

 

Aegon Conquest

Aegon Conquest mengangkat latar 300 tahun lalu sebelum masa Game of Thrones yang sekarang. Pada waktu itu terjadi bencana besar yang melanda Benua Westeros. Bencana ini disebut sebagai The Doom of Valyia. Dalam bencana tersebut, hanya ada satu bangsa yang selamat, yakni bangsa Targaryen. Salah satu keluarga bangsa Targaryen, House Targaryen pindah ke Pulau Dragonstone dan keluarga yang lain menyebar ke belahan dunia lain.

 

First Men and White Walkers

Lebih kuno dari Aegon Conquest, spinoff ini mengangkat latar 12.000 tahun lalu. Spinoff ini akan menjelaskan awal perkembangan kerajaan-kerajaan yang ada di Westeros. Ketika The First Men datang ke Westeros untuk mengambil alih wilayah tersebut. Namun, sebagian besar penduduk Westeros yang merupakan makhluk berbadan kecil yang disebut Children of Forest, melakukan perlawanan. Pertempuran ini akan sangat seru jika diangkat menjadi seri tersendiri.

 

Tyrion Tales

Beberapa penggemar mungkin ada yang bertanya-tanya apakah Tyrion berasal dari keturunan bangsa Targaryen. Pasalnya, Tyrion mampu menjinakkan naga di salah satu episode Game of Thrones, yang mana naga tersebut hanya akan tunduk dan patuh pada bangsa Targaryen. Akan sangat menarik jika terdapat spinoff yang khusus menceritakan perjalanan masa lalu Tyrion.

Desas-desus mengenai pembuatan spinoff sebenarnya sudah ada namun belum pasti cerita mana yang akan diangkat. Kabarnya, HBO telah menunjuk 4 orang penulis untuk membuat skenario spinoff ini, yatu Max Borenstein, Jane Goldman , Brian Helgeland dan Carly Wray.

Bagi para penggemarnya, setiap detil cerita dari Game of Thrones akan sangat menarik untuk dinikmati. Bagaimana Urbaners, apakah lo setuju jika cerita di atas dibuat versi spinoff-nya?

 

Source: greenscene.co.id