Trending
Jumat, 09 Juni 2017

Tom Cruise Mainkan Film Biografi Pilot Legendaris Amerika Berjudul American Made

  • Share
  • fb-share
Tom Cruise Mainkan Film Biografi Pilot Legendaris Amerika Berjudul American Made

Nggak lama setelah melakukan promo The Mummy yang baru keluar pada awal Juni 2017 ini, Tom Cruise sudah bersiap untuk penggarapan film berjudul American Made. Film biografi pilot legendaris Amerika Serikat bernama Barry Seal ini akan tayang pada bulan September tahun ini. Film ini disutradarai oleh Doug Liman. Sebelumnya, Liman terkenal dengan film seri Bourne, Jumper dan Edge of Tomorrow.

 

Kisah Seru Barry Seal

Universal Studio sejak tahun 2015 sudah mengatakan akan mengeluarkan film tentang biografi Barry Seal. Barry Seal adalah seorang pilot yang dikontrak oleh CIA. Sayangnya, Barry Seal ini disuruh oleh CIA untuk mengirimkan senjata secara ilegal. Barry Seal adalah pilot sangat berbakat, semua pengiriman senjata tersebut berhasil dilakukan. Sampai pada akhirnya Barry Seal dikontrak oleh Pablo Escobar, mafia narkoba terbesar di dunia, untuk mengirimkan narkoba dari Kolombia ke Amerika Serikat.

Barry Seal sukses mengirimkan narkoba tersebut, tetapi kemudian ditangkap oleh pihak Amerika Serikat. Tidak lama setelah ditangkap, Barry Seal dibunuh dengan cara ditembak di depan pengadilan. Semua kisah seru di atas ini akan difilmkan di American Made, lengkap dengan drama menegangkan.

 

Pembuatan Film Menelan Korban

Pembuatan film ini berlangsung mulai tahun 2015 sampai awal 2017. Pada saat pembuatan film tahun 2015, terjadi kecelakaan pesawat yang menelan 2 korban jiwa di Kolombia. Memang ada salah satu adegan di mana Barry ini disuruh mendarat darurat, kemudian dia mendarat di jalan raya. Walaupun begitu, pembuatan film masih tetap berlanjut sampai sekarang.

Sebelumnya, film ini bernama Mena, tetapi diganti menjadi American Made. Selain itu, jadwal tayang film ini seharusnya bulan Januari 2017, tetapi karena menghindari launching film-film besar, Universal Studio memutuskan untuk memundurkan jadwal penayangan menjadi bulan September 2017.

 

Source: imdb.com

Comments
ABDUL QODIR
Pembuatan Film Menelan Korban
Nasiban
Mantap guys