Trending
Jumat, 14 Juli 2017

Menunggu Aksi Winona Ryder di Stranger Things Seasons 2

  • Share
  • fb-share
Menunggu Aksi Winona Ryder di Stranger Things Seasons 2

Winona Ryder sebenarnya bukan nama baru di dunia perfilman Hollywood. Ryder ini sukses bermain di beberapa film terkenal seperti Edward Scissorhands (1990), The Age of Innocence (1993), Star Trek (2009), Black Swan (2010), dan beberapa film lain. Menariknya, Ryder sudah nggak bermain film sejak tahun 2015 karena ingin fokus bermain di serial televisi Stranger Things. Bermain sebagai ibu dari Will Byers yang hilang, Ryder mendapatkan sambutan yang sangat meriah di Stranger Things Seasons 2 yang posternya baru dirilis minggu ini.

 

Winona Ryder Sudah Memenangkan Golden Globe dan Nominasi Oscar

Salah satu cita-cita para artis Hollywood adalah filmnya sukses dan masuk ke ajang Golden Globe ataupun Piala Oscar. Nama Winona Ryder mungkin nggak bermain di film franchise terkenal semacam Avenger atau film superhero yang sudah pasti mendapatkan keuntungan berlimpah. Ryder memulai debut-nya pada tahun 1986 di film Lucas ketika dirinya masih berumur 15 tahun. Tepat tujuh tahun kemudian, film Ryder berjudul The Age of Innocence (1993) masuk ke dalam nominasi Oscar dan Golden Globe. Bahkan Ryder mendapatkan penghargaan Best Supporting Actress di Golden Globe.

 

Totalitas di Stranger Things

Serial televisi yang ditayangkan di Netflix, Stranger Things, mendapatkan sambutan sangat meriah di awal penayangannya. Stranger Things mendapatkan puluhan penghargaan, termasuk penampilan apik dari Ryder yang diganjar dengan Golden Globe, Satellite Award, dan Screen Actors Guild Award sebagai Best Actress.

Penampilan Ryder sebagai ibu dari Will memang sangat mengagumkan. Di seasons 1, ada adegan dimana Ryder harus menangis selama 10 jam penuh untuk menyempurnakan adegan. Ryder memang totalitas setiap bermain film. Salah satu sutradara Shawn Levy tak segan memuji penampilan prima dari Winona Ryder.

Netflix sendiri barusan merilis teaser poster dari Stranger Things. Walaupun seasons duanya baru akan tayang tanggal 27 Oktober 2017 mendatang, beberapa penggemar sudah nggak sabar untuk menanti kejutannya.

Comments
EDI SASONO
Winona Ryder Sudah Memenangkan Golden Globe dan Nominasi Oscar
Mursidin
Keren banget