Daftar trailer film terbaru di bioskop

8 Trailer Film Terbaru 2017 yang Tayang di Bioskop!

Friday, August 11, 2017 - 18:09
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jika tahun 2010-an, trailer sebuah film biasanya keluar sekitar 1 bulan atau 2 bulan sebelum film tersebut tayang, sekarang trend tersebut agak berubah. Filmnya masih tayang 5-6 bulan lagi, trailer sebuah film sudah keluar. Nah di bulan Desember, sudah banyak sekali trailer film yang telah keluar, padahal filmnya masih akan tayang tahun depan.

Trailer Film Terbaru 2017 di Bioskop

Bagi pecinta film, perjalanan mereka untuk mencari film-film terbaru memang nggak ada habisnya. Pasalnya, produsen perfilman juga nggak henti-hentinya membuat film-film baru. Film-film baru yang akan dirilis berasal dari berbagai genre sehingga pasti bisa memuaskan para Urbaners yang senantiasa mencari film-film baru.

Seperti contohnya saja di tahun 2017 ini. Film yang muncul di awal tahun, trailer-nya pasti sudah ada sejak akhir tahun sebelumnya, bahkan di pertengahan tahun. Memasuki tahun 2017 sendiri, masih ada banyak trailer film yang bakal muncul di pertengahan hingga akhir tahun. Tentunya bagi penikmat film, hal ini membawa kabar baik tersendiri. Nah, apakah Urbaners salah satunya? Berikut ini 8 trailer film terbaru 2017.

Daftar Trailer Film Terbaru di Bioskop Tahun 2017 

 

War for the Planet of the Apes

War for the Planet of the Apes - trailer film terbaru 2017 di bioskop

Film ketiga dari franchise Planet of the Apes ini baru saja mengeluarkan trailer terbarunya pada 9 Desember 2016 lalu. berjudul War for the Planet of the Apes, film ini rencananya menjadi film terakhir franchise tersebut. Berkisah tentang Caesar yang memimpin pasukan primata akan berperang melawan manusia. Film ini akan tayang 14 Juli 2017.

 

The Fate of the Furious

The Fate of the Furious - trailer film terbaru 2017 di bioskop

Serial franchise Furious memasuki film ke-8. Walaupun kematian Paul Walker diisukan akan menghentikan film ini, ternyata Universal Pictures selaku distributor tetap akan mengeluarkan film The Fate of the Furious walau tanpa Paul Walker. Trailer yang baru muncul 11 Desember 2016 kemarin ini menayangkan Toretto yang ternyata membelot dan berkhianat kepada keluarga akan tayang pada bulan April 2017.

 

Coco

Coco - trailer film terbaru 2017 di bioskop

Buat lo penggemar film animasi dari Disney, trailer film terbaru yang bisa lo tonton adalah Coco. Film ini bakal bercerita mengenai seorang anak bernama Anthony Gonzales yang ingin menjadi seorang musisi. Hal ini berkebalikan dengan kondisi keluarganya, mengingat keluarga Anthony adalah satu-satunya keluarga di kampung tempat tinggalnya yang benci kan musik. Dalam bermusik, ia pun juga memiliki seorang penggemar bernama Ernest ode la Cruz.

Jalan cerita yang tak disangka-sangka akan membuat lo penasaran untuk menontonnya. Apa lagi setelah tahu bahwa Ernesto ternyata memiliki hubungan khusus dengan Anthony. Pada suatu hari ia tersedot ke dunia arwah dan bertemu dengan anggota keluarganya di masa lalu. Kalau lo cukup penasaran dengan jalan cerita selanjutnya, lo harus menunggu ya Urbaners, karena film ini baru akan rilis di bioskop Indonesia mulai tanggal 22 November 2017.

 

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming - trailer film terbaru 2017 di bioskop

Spider-Man: Homecoming sudah jadi bahan pembicaraan ketika muncul pada film Captain America: Civil War pada pertengahan tahun ini. Trailer Spider-Man yang baru keluar 8 Desember 2016 ini menjelaskan bagaimana Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland akan berusaha membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menjadi superhero. Di film ini juga akan muncul Robert Downey Jr sebagai Tony Stark sang Iron Man.

 

The Mummy

The Mummy - trailer film terbaru 2017 di bioskop

Film reboot franchise The Mummy yang sukses dibuat sejak tahun 1999 akhirnya dibuat lagi. Kali ini pemainnya adalah Tom Cruise bersama Annabelle Wallis. Trailer The Mummy sendiri muncul 4 Desember 2016 lalu dan filmnya sendiri baru keluar 9 Juni 2017.

 

Murder on The Orient Express

Murder on the Orient Express - trailer film terbaru 2017 di bioskop

Trailer film terbaru di bioskop selanjutnya yakni Murder on The Orient Express. Film yang satu ini ditujukan buat Urbaners yang suka genre thriller dan gemar dengan cerita detektif. Film ini dibintangi oleh Johnny Depp. Sudah tahu kehebatan aksi sang aktor dalam seri The Pirates of The Caribbean, bukan? Di sini, Johnny Depp bakal berperan sebagai salah satu tersangka pembunuhan yang terjadi di sebuah kereta yang sedang melaju.

Sebelum si pelaku melakukan aksinya, satu persatu penumpang yang diduga tersangka pun mulai diperiksa. Sayangnya, masing-masing orang mempunyai alibi yang tak kalah pintar. Lo bisa melihat kepiawaian sang detektif dalam memecahkan misteri pembunuhan tersebut mulai bulan November. Di bioskop Indonesia sendiri, film ini rencananya bakal dirilis mulai tanggal 10 November hari Jumat.   

 

Jumanji

Jumanji - trailer film terbaru 2017 di bioskop

Ini nih salah satu trailer film terbaru 2017 yang ditunggu-tunggu. Jangan dikira hanya karena Jumanji ini menceritakan petualangan yang berasal dari papan permainan misterius, lantar Urbaners menganggap film ini hanya untuk anak-anak saja. Jumanji yang bakal tayang di akhir tahun 2017 ini berbeda, lho. bukan lagi menggunakan papan pengumuman, tapi konsol permainan. Wah sepertinya pihak sutradara ingin melakukan remake film ini dengan menyesuaikan terhadap kemajuan teknologi.

 Jadi, di film ini lo bakal melihat aksi seru 4 orang sahabat yang tersedot ke dunia permainan yang mereka mainkan dan berperan menjadi masing-masing tokoh yang mereka pilih. Oh ya Urbaners, kalau lo penggemar The Rock atau Dwayne Johnson, lo wajib tonton film ini, ya. Film ini rencananya bakal tayang di bioskop Indonesia mulai Minggu 17 Desember mendatang.

 

Petak Umpet Minako

Nggak hanya film luar, bakal ada banyak juga kok film lokal yang tayang di penghujung tahun 2017 ini. seperti trailer film terbaru berikutnya berjudul Petak Umpet Minako. Film ini disutradarai oleh Billy Christian dengan produsernya Wida Handoyo. Film lokal ini cocok buat lo yang suka dengan film horor. Trailer film terbaru yang satu ini bercerita tentang sekelompok anak SMA yang memainkan permainan Jepang dengan menggunakan boneka bernama Minako. Mereka kemudian memanggil arwah Minako dan dari sinilah suasana yang mencekam dimulai.

Kalau beberapa trailer film terbaru sebelumnya bakal dirilis antara bulan November hingga Desember, untuk film yang satu ini lo nggak perlu menunggu selama itu kok Urbaners. Film horor lokal yang satu ini bisa lo tonton mulai tanggal 7 September 2017 di seluruh bioskop di Indonesia. Biar lebih seru, mending ajak teman-teman lo buat nonton bareng saat premiere-nya.

Cukup seru kan 4 trailer film terbaru di atas? Kalau lo suka, maka 4 film di atas harus lo masukin ke dalam Watch list lo di akhir tahun ini, ya. Menonton film adalah salah satu cara seru buat meluangkan waktu akhir tahun lo. Trailer film di atas bila lo tonton lewat YouTube. Dari sana lo bakal bisa melihat trailer-trailer film sejenis yang bisa lo jadikan inspirasi.

 

Source: bioskoptoday.com

Baca juga:

4 Film Tahun 2017 yang Bisa Lo Nikmati dengan Kacamata 3D

Film Terbaru Bulan Januari 2017 Wajib Tonton

4 Trailer Film Terbaru yang Bakal Membuat 2017 Jadi Tahun Film Keren