Trending
Jumat, 06 Oktober 2017

Trailer Annihilation, Tampilkan Natalie Portman

  • Share
  • fb-share
Trailer Annihilation, Tampilkan Natalie Portman

Aktris Hollywood senior, Natalie Portman kembali menunjukkan aksinya dalam film terbaru arahan sutradara Alex Garland. Sekilas info, Alex Garland ini pernah menggarap Ex Machina. Buat lo yang sudah pernah nonton film ini, pasti penasaran seperti apa sang sutradara mengemas jalan cerita dari Annihilation ini.

 

Ekspedisi Misterius yang Belum Pernah Ada

Dalam trailer-nya yang berdurasi 1 menit 46 detik, digambarkan sosok Natalie Portman yang berperan sebagai Lena. Seorang ahli biologis yang memimpin sekelompok ilmuwan lainnya untuk melakukan sebuah ekspedisi ke tempat yang cukup misterius. Ekspedisi ini ia lakukan sejak suaminya (Oscar Isaac) menghilang secara misterius ketika ia sedang melakukan ekspedisi sebelumnya.

Trailer-nya cukup membuat penonton penasaran tanpa membuka sedikit pun petunjuk mengenai hal apa selanjutnya yang akan terjadi. Di sana hanya digambarkan bahwa Lena pun melakukan ekspedisi ke zona lingkungan berbahaya bersama rekan-rekannya yang terdiri dari seorang psikolog (Jennifer Jason Leigh), ahli antropologi (Gina Rodriguez) dan surveyor (Tessa Thompson). Namun ia nggak menemukan apa yang ia harapkan.

 

Diangkat dari Kisah Novel

Annihilation adalah film yang diadaptasi dari novel berseri karya Jeff VanderMeer. Annihilation merupakan trilogi pertama dari dua seri lainnya, yakni Authority dan Acceptance. Trilogi ini sempat menjadi novel best seller. Kalau lo penasaran dengan filmnya, bisa lebih dulu membaca novelnya nih, Urbaners!

 

Sinematografer Ex Machina

Sukses dengan Ex Machina-nya yang berhasil mendapatkan Piala Oscar Kategori The Best Visual Effects, sang sutradara Alex Garland sepertinya ingin memberikan hasil yang sama bagusnya pada Annihilation ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kerja samanya dengan Rob Hardy yang merupakan sinematografer Ex Machina. hasil karya tersebut dapat lo lihat di trailer-nya yang berkesan lovely tapi sekaligus menegangkan.

Apa lo cukup penasaran? Film ini bisa lo masukkan dalam watch list lo di tahun 2018 nanti untuk genre film horor karena kabarnya, Annihilation baru akan dirilis pada Februari 2018 mendatang. Film ini cocok sekali buat lo yang suka film horor, dengan jalan cerita seperti petualangan yang misterius. Nantikan beberapa bulan lagi, ya!

 

Source: cinemablend.com

Comments
YAN SEBASTIAN
Sinematografer Ex Machina
AGUS NAWING
Keren banget