Trending
Senin, 09 Oktober 2017

Kate Winslet Resmi Bergabung dengan James Cameron di Avatar 2

  • Share
  • fb-share
Kate Winslet Resmi Bergabung dengan James Cameron di Avatar 2

Setelah vakum selama sekian lama, kini akhirnya kabar gembira datang dari serial film Avatar. Masih inget kan dengan film satu ini? Avatar James Cameron cukup banyak mendapatkan respons positif sejak dirilis pada 2009 lalu. Kabarnya, nggak lama lagi, Avatar 2 juga bakal dirilis lho, Urbaners. Pasti nggak sabar, kan?

 

Reuni yang Telah Lama Ditunggu

Ada satu yang berbeda dari Avatar 2, kabarnya, Avatar 2 ini akan dibintangi oleh Kate Winslet. Di sini, aktris yang pernah beradu akting dengan Leonardo DiCaprio ini  akan berperan sebagai Ronal. Baik Kate Winslet dan James Cameron, keduanya sama-sama pernah terlibat dalam film Titanic pada tahun 1997 lalu. Nggak terasa udah 2 dekade berlalu sejak saat terakhir keterlibatan keduanya dalam film tersebut.

Keduanya mengaku senang bisa bekerja sama lagi dalam Avatar 2 ini. James Cameron yang namanya sudah banyak tercantum dalam kredit film-film Hollywood membuktikan kalau cerita yang nggak ditulisnya juga nggak perlu diragukan lagi, kan? Selain Titanic dan Avatar, ia juga pernah menyutradarai Aliens (1986), The Abyss (1989), Sanctum (2011), dan masih banyak lagi. Sedangkan nggak beda dengan Kate Winslet, ibu 3 anak ini juga pernah mendapatkan penghargaan Oscar untuk kategori Best Actress.

 

Para Pemain yang Sama dengan Sebelumnya

Belum ada berita detail mengenai jalan cerita yang akan diangkat pada Avatar 2. Namun satu hal yang pasti, sekuel pertama ini akan bercerita lebih banyak sisi kehidupan di Planet Pandora yang belum pernah ada di Avatar sebelumnya. Oh ya Urbaners, selain Kate Winslet, Avatar 2 juga tetap menghadirkan para pemain lainnya di seri sebelumnya seperti Zoe Saldana, Stephen Lang, dan Sigourney Weaver.

Kabarnya, Avatar 2 akan dirilis pada akhir tahun 2020 mendatang. Wah, cukup lama juga ya, Urbaners. Buat lo penggemar Avatar, harap bersabar, ya! Oiya, kabar gembira lagi nih. Ternyata nggak hanya sekuel pertama, James Cameron juga saat ini tengah menggarap pembuatan sekuel kedua, ketiga, dan juga keempat, lho! Untuk Avatar 3 rencananya akan rilis akhir tahun 2021, Avatar 4 pada Desember 2024 dan terakhir Avatar 5 pada Desember 2025.

 

Source: republika.co.id

Comments
Epul Saepuloh
Thanks infonya
Nasurun
Good information