Trending
Rabu, 11 Oktober 2017

5 Film Paling Stylish dari Ryan Gosling

  • Share
  • fb-share
5 Film Paling Stylish dari Ryan Gosling

Urbaners, siapa sih yang nggak seneng kalau memiliki muka seperti Ryan Gosling? Aktor kelahiran tahun 1980-an ini memang belakangan lagi ramai dibicarakan. Apalagi keberhasilan doi dalam film musikal La La Land bersama Emma Stone. Nah, lo masih inget nggak gimana penampilan dia di La La Land yang gentleman abis, lengkap dengan suit and tie-nya!

Nggak heran sih kalau banyak wanita yang meleleh ketika lihat penampilannya di film tersebut. Selain di film La La Land, berikut film Ryan Gosling lainnya yang style-nya OK banget buat lo tiru.

 

Crazy, Stupid, Love

Di film La la Land Ryan Gosling memang tampil dengan balutan suit and tie klasik yang membuatnya terlihat begitu manly bukanlah pertama kalinya. Di filmnya yang bertajuk Crazy, Stupid, Love, Ryan Gosling juga tampil kece dengan setelan jas dan juga kaca mata hitam. Lo bisa ngulik beberapa gaya berpakaian ala gentleman yang stylist di film satu ini.

 

The Place Beyond the Pines

Dianugerahi muka ganteng emang bikin Ryan Gosling nggak perlu susah-susah milih baju. Di filmnya yang berjudul the Place Beyond the Pines, Ryan diminta untuk bergaya ala anak motor, lengkap dengan jaket kulit berwarna merah dan juga rambutnya yang dicat berwarna full blonde. Dijamin deh kalau lo di jalanan pakai style kayak gini lo bakal dilirik sama orang-orang di sekitar.

 

The Nice Guys

Mengambil gaya khas tahun 1970-an, di film The Nice Guys Ryan Gosling berhasil membawakan gaya tersebut ke era modern. Di film ini memang gaya Ryan masih dibalut dengan setelan jas dan juga dasi, tapi tatapannya yang maut dalam film ini pun membuat gaya yang ia kenakan ikutan hidup. Dasar udah ganteng aja kali,ya?

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Blade Runner

Menggunakan pakaian hasil rancangan Renée April, style Ryan Gosling dalam film terbarunya yakni Blade Runner pun patut untuk lo coba.  Apalagi jaket kulit yang ia pakai di film ini, benar-benar terlihat stylist.

 

Source: Esquire.com

Comments
nicolas filbert tandun
La la Land Ryan Gosling memang tampil dengan balutan suit and tie klasik
Sukamto
Mantap berkelas