Film Jigsaw Siap Mengajak Lo "Bermain" di Malam Halloween - MLDSPOT
  • Movie
  • Film Jigsaw Siap Mengajak Lo "Bermain" di Malam Halloween

Film Jigsaw Siap Mengajak Lo "Bermain" di Malam Halloween

Fri, 13 October 2017

Menjelang Halloween pada akhir Oktober nanti, jangan heran kalau industri layar lebar bakal banyak dipenuhi film horor. Salah satu film horor yang paling diantisipasi tahun ini adalah Jigsaw. Poster dari hasil reboot film Saw ini sudah resmi dirilis, membuat fans makin bertanya-tanya kenapa judul filmnya diambil dari nama sang pembunuh padahal dia diceritakan sudah meninggal.

 

Setting 10 Tahun Sejak Kematian Tokoh Jigsaw

Pertama kali dirilis pada 2004, Saw sukses menjadi salah satu franchise film horor paling sukses di dunia. Film terakhir mereka, Saw VII atau Saw 3D, sudah dirilis pada 2010 lalu. Jadi, bisa dibilang bahwa Jigsaw merupakan film ke-8 dari serial horor ini. Nantinya, film Jigsaw ini bakal mengambil setting sepuluh tahun setelah kematian karakter Jigsaw, yang saat itu diperankan oleh aktor Tobin Bell.

 

Karakter Jigsaw Tetap Muncul Meski Sudah Meninggal?

Baru-baru ini, Jigsaw juga sudah merilis beberapa poster terbaru dari film mereka. Fans semakin dibuat penasaran karena poster-poster tersebut menampilkan gambar tentara Jigsaw dengan tagline “he is everything”, “he is everywhere”, dan “he is everyone”. Hal ini pun membuat banyak orang berspekulasi tentang identitas di balik tentara Jigsaw tersebut. Dengan munculnya film Saw baru, mereka juga yakin bahwa tokoh Jigsaw sebetulnya nggak benar-benar mati.

Masih sama seperti film-film Saw sebelumnya, Jigsaw masuh akan mempertahankan ketegangan, memunculkan berbagai perangkap, dan tentunya ceceran darah yang menjadi ciri khas mereka. Yang pasti, pihak pembuat film nggak akan setengah-setengah dalam menunjukkan kengerian dan kehororan dalam film Jigsaw nanti.

 

James Wan Menduduki Kursi Produser

Kesuksesan film Saw (2004) nggak terlepas dari campur tangan James Wan sebagai sutradara. Pada film Jigsaw ini, ia kembali memberi kontribusi, tapi dengan menduduki kursi produser. Posisi sutradara telah dipercayakan kepada Michael dan Peter Spierig yang sebelumnya pernah menyutradarai film Predestination (2014) dan Daybreakers (2009). Sedangkan, beberapa bintang yang akan bermain dalam film ini adalah Mandela Van Peebles, Cle Bennet, Keith Rennie, dan Matt Passmore.

 

Jigsaw akan mulai tayang di layar lebar Amerika Serikat mulai 27 Oktober 2017. Belum tahu kapan film horor ini akan tayang di Indonesia, tapi semoga saja jadwalnya nggak jauh berbeda. Sudah siap diteror Jigsaw, Urbaners?

 

Sources: empireonline.com, bintang.com, en.wikipedia.org

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News