Home Movie 4 Highlights from San Diego Comic Con 2019
 4 Highlights from San Diego Comic Con 2019

4 Highlights from San Diego Comic Con 2019

Tuesday, July 23, 2019 - 13:24
Bagikan
Facebook Twitter Email

San Diego Comic-Con (SDCC) 2019 sukses digelar selama tiga hari pada 18-21 Juli kemarin. Tercatat ada lebih dari 130.000 peserta yang hadir meramaikan event tahunan ini. Lo bahkan bisa menemukan fakta-fakta baru tentang film layar lebar maupun serial televisi yang bakal segera tayang. Nggak terkecuali bocoran teaser, daftar pemeran, serta proyek-proyek terbaru yang bakal hadir di tahun-tahun mendatang.

Penasaran seperti apa keseruan San Diego Comic-Con 2019 kemarin? Berikut highlights terbaik yang bisa lo catat baik-baik. Let’s check it out!

 

Panel reuni Terminator: Dark Fate

 Dark Fate

Film layar lebar bergenre science fiction action berjudul Terminator: Dark Fate rencananya bakal rilis di akhir bulan Oktober mendatang. Nggak heran kalau di gelaran SDCC kemarin, Paramount Pictures sebagai rumah produksi serial Terminator ini meramaikan Hall H SDCC 2019. Lebih dari itu, mereka juga menyediakan sesi panel reuni yang mempertemukan kembali Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger.

 

Bocoran trailer The Witcher

Bocoran trailer The Witcher

Diadaptasi dari video game dengan judul yang sama, serial Netflix The Witcher juga menjadi salah satu ikon SDCC 2019 yang banyak dinantikan. Kabarnya, serial ini bakal dibintangi oleh Henry Cavill, Anya Chalotra, dan Freya Allan. Menariknya, SDCC 2019 jadi waktu pemutaran trailer pertama serial tersebut di hadapan seluruh penggemarnya. Pemutaran trailer The Witcher ini bahkan membuat panel Netflix dipadati pengunjung.

 

Warner Bros. TV umumkan kehadiran Superman dan Arrowverse

Warner Bros. TV umumkan kehadiran Superman dan Arrowverse

Ketiadaan Sony, Lionsgate, dan Universal Studio di SDCC 2019 dimanfaatkan oleh Warner Bros. TV untuk mengumumkan proyek-proyek terbarunya. Dikabarkan bahwa tahun 2020 nanti mereka bakal merilis film superhero DC, Superman: Red Son. Nggak hanya itu, e4 serial Arrowverse, yaitu Batwoman, Arrow, The Flash, dan Supergirl juga bakal rilis musim gugur mendatang. Di SDCC 2019 kemarin, trailer Batwoman yang diperankan oleh Tommy Elliot juga ditayangkan, lho!

 

Marvel Studios beri bocoran tentang phase 4

Marvel Studios beri bocoran tentang phase 4

Nggak mau kalah dari Warner Bros. TV, Marvel Studios juga terlihat mendominasi penyelenggaraan SDCC tahun ini. Bahkan mereka juga memberi bocoran tentang 10 judul film Marvel di phase ke-4 MCU yang rencananya bakal tayang sepanjang tahun 2020-2021 mendatang. Mulai dari Black Widow, The Falcon & the Winter Soldier, The Eternals, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, WandaVision, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Loki, What If …?, Hawkeye, dan Thor: Love and Thunder.

 

Nggak sabar rasanya menantikan berbagai film dan series di atas untuk segera tayang. Kalau lo paling excited menantikan yang mana, Urbaners?

 

 

Source: denofgeek.com, syfy.com