5 Best Al Pacino Movie Versi IMDB - MLDSPOT
  • Movie
  • 5 Best Al Pacino Movie Versi IMDB

5 Best Al Pacino Movie Versi IMDB

Wed, 04 April 2018
5 Best Al Pacino Movie Versi IMDB

Alfredo James Pacino atau yang populer dengan nama Al Pacino ini merupakan sosok aktor, pembuat film, dan penulis skenario legendaris di Amerika Serikat. Selama lebih dari 50 tahun berkarir di dunia perfilman Hollywood, pria yang kini berusia 77 tahun itu tercatat sudah menggarap lebih dari 20 judul film sejak tahun 1969 sampai saat ini. Berikut adalah 5 film terbaik karya Al Pacino versi IMDB. Penasaran apa saja? Yuk cari tahu!

 

Dog Day Afternoon

Film berjudul Dog Day Afternoon tayang secara resmi pada tahun 1975 silam. Berdasarkan ranking IMDB, film ini mendapat skor 8.0. Mengangkat kisah drama kriminal Amerika Serikat, di film ini Al Pacino berperan sebagai aktor utama bernama Sonny Wortzik seorang perampok bank yang paling diburu oleh pihak kepolisian setempat. Dog Day Afternoon masuk dalam beberapa nominasi Academy Awards dan Golden Globe, serta memenangkan satu Academy Award.

 

Scent of a Woman

Disutradarai oleh Martin Brest, film Scent of a Woman ini turut dibintangi oleh Al Pacino beserta sederat aktor dan aktris papan atas lainnya, seperti Chris O’Donnell dan Philip Seymour Hoffman. Sejak dirilis pada 23 Desember 1992, film ini sukses memperoleh rating sebesar 8.0 versi IMDB.

 

Heat

Secara teknis film ini merupakan hasil remake dari serial televisi L.A. Takedown. Bersama dengan Robert De Niro dan Val Kilmer, Al Pacino berperan sebagai Letnan Vincent Hanna, detektif bagian pembunuhan LAPD. Film laga kriminal yang dirilis tahun 1995 ini juga berhasil mendapatkan skor yang cukup baik di IMDB, yaitu 8.2.

 

Scarface

Urbaners, di film Scarface ini kemampuan akting Al Pacino mulai diperhitungkan di perfilman Hollywood. Nggak tanggung-tanggung, lewat film ini juga sosok Al Pacino dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di dalam kategori Golden Globe Awards.

 

The Godfather

Film The Godfather dibintangi oleh Marlon Brando dan Al Pacino sebagai sosok pemimpin keluarga kriminal di New York dengan latar cerita tahun 1945-1955. Cerita diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Puzo. Film ini bahkan memimpin box office sepanjang tahun 1972.  Selain itu, The Godfather berhasil memenangkan tiga piala Oscar di tahun itu untuk kategori Best Picture, Best Actor dan Skenario Adaptasi Terbaik.

 

Keren banget kan sosok Al Pacino ini? Gimana menurut pendapat lo?

 

Source: imdb.com

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News