• Movie
  • Apa yang Harus Lo Ketahui tentang Film di Hulu Streaming Service

Apa yang Harus Lo Ketahui tentang Film di Hulu Streaming Service

Mon, 28 January 2019
Apa yang Harus Lo Ketahui tentang Film di Hulu Streaming Service

Seiring berkembangnya internet di era digital sekarang, kehadiran TV mulai semakin ditinggalkan. Lo dan penikmat konten audio visual lain punya opsi lain untuk ditonton, yaitu melalui layanan video on-demand. Di Indonesia, Netflix bisa dikatakan masih merajai industri layanan tersebut. Tapi sebetulnya di ranah global, ada juga layanan video on-demand lain yang nggak kalah oke buat digunakan, yaitu Hulu. Pilihan film yang disediakan juga keren-keren banget, kok!

 

On-demand video service saingan Netflix

On-demand video service saingan NetflixJika dibandingkan dengan Netflix, usia Hulu memang masih kalah jauh. Apabila Netflix didirikan pada 1997, maka Hulu “baru” muncul pada 2007. Meskipun begitu, bukan berarti Hulu bisa dipandang sebelah mata, Urbaners. Bahkan nama-nama besar di industri film dan televisi seperti 21st Centuty Fox, The Walt Disney Company, dan Time Warner telah tercatat sebagai co-owner dari Hulu.

Sama seperti Netflix, Hulu juga menyediakan beberapa opsi subscription bagi lo yang ingin berlangganan. Lo bisa menonton berbagai tayangan di Hulu melalui perangkat smartphone atau desktop.  

 

Bisa juga tambah langganan Hulu Live TV

Bisa juga tambah langganan Hulu Live TV        

Kalau ingin meningkatkan pengalaman menonton via Hulu, nggak ada salahnya upgrade langganan ke Hulu Live TV. Diluncurkan pada Mei 2017, Hulu Live TV memungkinkan lo untuk menonton tayangan program televisi, baik yang live maupun on-demand, dari lebih 50 channels. Jadi, nggak cuma serial TV, lo juga bisa menonton program-program dengan tema lebih diverse, mulai dari olahraga hingga tayangan berita.

 

Rekomendasi beberapa film terbaik

Rekomendasi beberapa film terbaik

Netflix mungkin dianggap unggul salah satunya karena film-film original buatan mereka. Walaupun begitu, lo harus tahu kalau Hulu menyimpan banyak film keren yang nggak kalah dari buatan Netflix.

Situs Uproxx.com bahkan sampai membuat daftar film terbaik di Hulu. Posisi pertama ditempati oleh Chinatown (1974), film tentang investigator swasta yang terlibat dalam skema pemerintahan. Sedangkan, beberapa posisi berikutnya secara berurutan ditempati oleh Tombstone (1993), Let the Right One In (2008), I, Tonya (2017), dan Little Miss Sunshine (2006).

 

Sayangnya, saat ini jangkauan Hulu masih terbatas di Amerika Serikat. Tetapi, nggak menutup kemungkinan mereka bakal meluaskan jangkauan mengingat peminat yang semakin banyak. Apa lo tertarik untuk subscribe Hulu, Urbaners?

 

 

Sources: digitaltrends.com, uproxx, com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id