[BUKAN SPOILER!] Doctor Strange Muncul di Spiderman 3 Nanti? - MLDSPOT
  • Movie
  • [BUKAN SPOILER!] Doctor Strange Muncul di Spiderman 3 Nanti?

[BUKAN SPOILER!] Doctor Strange Muncul di Spiderman 3 Nanti?

Tue, 13 October 2020
Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Kalau diingat-ingat, mungkin lo masih paham nih soal kemampuannya Doctor Strange di series MARVEL yang mampu berpindah-pindah tempat, bahkan berpindah universe dengan cepat. Kali ini, keberadaanya dilansir bakal muncul di film MARVEL lainnya, Spiderman 3.

Kalau lo adalah die hard fans dari MARVEL – mungkin lo sudah bakal menebak-nebak mau ke mana arah film yang satu ini nanti. Betul bro, Spider Verse yang memungkinkan Spiderman bisa berpindah-pindah tempat dengan cepat berkat bantuan Doctor Strange.

Akan tetapi, jika dilihat dari sisi produksi film-film MARVEL, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch sedang sibuk untuk syuting sekuel dari Doctor Strange and Multiverse of Madness yang berlangsung di London.

Dari Twitter, akun The Hollywood Reporter memberitahu kalau Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, lengkap dengan jubah khasnya – diberitakan akan bergabung ke film Spiderman 3. Kira-kira sebagai apa ya bro? Apakah jadi salah satu pemain utamanya?

 

Jadi Cameo di Spiderman 3

Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Credit Image: screenrant.com

Dilansir dari USSFEED – Benedict Cumberbatch alias Doctor Strange sepertinya akan jadi cameo dari Spiderman 3. Sebelumnya, para fans dari MARVEL sudah melihat bagaimana peran dari Doctor Strange yang ikut membantu Avengers untuk mengalahkan Thanos.

Setelah Hulk untuk pertama kali menjentikan sarung tangan berisikan batu dengan kekuatan super tidak terbatas – tidak lama berselang, perang yang dimulai oleh Thanos akhirnya bisa diseimbangkan dengan munculnya lingkaran pindah dimensi dari Doctor Strange yang mengantarkan berbagai karakter jagoan untuk membantu Captain America dan Iron Man untuk melawan Thanos.

Alhasil, perang bisa dimenangkan oleh pihak Avengers setelah batu-batu dengan kekuatan tidak terbatas itu direbut oleh Iron Man dan terpasangkan di tangannya. Sontak menjentikan tangan, Thanos dan kawanannya hilang dari muka bumi.

Akan tetapi jagad dunia MARVEL juga kehilangan salah satu ikon mereka – Iron Man. Nah, terkait dengan peran-peran yang sudah ada, film Spiderman juga cukup populer karena bisa saja ada cameo-cameo yang tidak diduga.

Sebut saja seperti kemunculan Irona Man di Spiderman: Homecoming, lalu ada Nick Fury di Spiderman: Far From Home. Oleh karena itu, kemunculan Doctor Strange di Spiderman 3 ini bisa jadi ikut dalam peran cameo tersebut.

 

Pernah Disebut Oleh Jamie Foxx

Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Credit Image: ign.com

Sebelum berita ini jadi populer – beberapa waktu lalu kalau Jamie Foxx yang berperan juga sebagai Electro, musuh dari Spiderman yang muncul di film The Amazing Spiderman 2 pada tahun 2014 – ia menyebutkan kalau ada kemungkinan munculnya Spiderverse.

Keterlibatan Doctor Strange membuat semakin banyak kemungkinan yang masuk akal kalau Tom Holland yang berperan sebagai Spiderman bakal ketemu lagi dengan Electro. Ada kemungkinan akan ada Spiderverse di mana Doctor Strange yang bisa bantu Tom Holland berpindah-pindah nantinya.

 

Produksi dan Para Pemain?

Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Credit Image: digitalspy.com

Masih dilansir dari USSFEED – Doctor Strange dan Spiderman kurang lebih akan memulai proses produksi Spiderman 3 di akhir Oktober 2020 nanti. Itu baru proses produksi, bro – jadi untuk sampai filmnya jadi, diprediksi masih ada rentang waktu yang cukup lama.

Kemudian, untuk para peran – diprediksi beberapa peran pendukung yang implikasinya lumayan di film Spiderman sebelumnya, juga akan ikut bergabung di Spiderman 3 nanti. Sebut saja seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon.

Spiderman 3 sendiri ini nanti akan disutradarai oleh Jon Watts yang juga ikut bertanggung jawab dari sekuel-sekuel sebelumnya dari film Spiderman. Wah kira-kira trailernya bisa dilihat kapan ya bro! Jadi makin penasaran!

 

Feature Image – ign.com

Jurassic World Resmi Ditunda: Para Sutradara Berjanji Hasilnya Sepadan!

Fri, 09 October 2020
Jurrasic World: Dominion resmi ditunda sampai 10 Juni 2022, lo mesti bersabar dulu bro!

Buat lo penggemar film dengan genre science fiction khususnya buat seri Jurrasic World, sepertinya lo masih mesti bersabar lagi bro karena produksi seri selanjutnya resmi ditunda terlebih dahulu. Kira-kira kenapa ditunda dulu, ya?

Jurassic World: Dominion – dari sang sutradara yaitu Colin Trevorrow, menjanjikan pada para fans dan penonton lainnya kalau penundaan rilis film ini yang di mana dinyatakan sampai 2022 nanti, akan sepadan dengan hasil yang mereka tunggu itu.

Dalam pernyataannya di Twitter dan dilansir dari CNN Indonesia – Colin menyatakan kalau selama tiga bulan terakhir ini, ia sudah bekerja sama dengan kru, dengan pemain dan pihak-pihak terkait lainnya dan mereka tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia.

Ditambah, Colin juga menyatakan kalau misalnya memang semua pihak harus menunggu lebih lama lagi, itu akan terasa sepadan dengan hasil yang akan diberikan. Ia juga melengkapi pernyataannya dengan bilang tetap sehat dan saling menjaga sampai waktu rilis ini tiba.

 

Resmi Diundur ke 2022

Jurrasic World: Dominion resmi ditunda sampai 10 Juni 2022, lo mesti bersabar dulu bro!

Credit Image: honknews.com

Dari akun resminya di Twitter – Jurassic World: Dominion dinyatakan akan ditunda sampai 10 Juni 2022 nanti. Pengumuman resmi ini juga dibarengi dengan unggahan poster film tersebut yang cukup mirip dengan seri sebelumnya yaitu Jurassic Park.

Jika diikuti dengan jadwal sebelumnya, perlu lo ketahui nih bro – kalau tadinya Jurassic World: Dominion ini akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021. Akan tetapi, perilisan ini terpaksa ditunda karena pandemi masih melanda sebagian besar dunia dan belum diketahui kapan berakhirnya.

Jurassic World: Dominion akan menjadi film terakhir dari trilogi yang sudah ada dari Jurassic Park. Seri pertama yaitu Jurassic World di tahun 2015, lalu Jurassic World: Fallen Kingdom pada tahun 2018 – semua film tersebut diproduksi di bawah payung Universal Studios.

Kalau dilihat dari sisi produksi, sebenarnya film Jurassic World: Dominion ini sudah memulai proses perekaman mereka mulai dari Februari lalu di Kanada. Akan tetapi, lagi-lagi karena pandemi yang akhirnya ikut melanda negara tersebut, mereka baru bisa mulai di bulan selanjutnya yaitu Maret.

Di film Jurassic World: Dominion ini, aktor dan aktris yang akan berlaga pun masih sama. Chriss Patt yang akan tetap berperan sebagai Owen Grady, dan Bryce Dallas Howard yang akan berperan sebagai Claire Dearing.

Terkait dengan aktor dan aktris yang akan berlaga di film tersebut, Laura Dern dan Sam Neil sepertinya memberikan sedikit bocoran terkait adanya ‘reuni’ yang akan terjadi di film Jurassic World: Dominion tersebut.

Bocoran itu adalah keduanya memberikan isyarat kalau akan ada dua karakter kawakan yang sebelumnya sudah ada di Jurassic Park, yaitu Ellie Sattler dan Alan Grant. Bocoran ini terlihat ketika mereka ada di lokasi syuting.

 

Kilas Balik di Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurrasic World: Dominion resmi ditunda sampai 10 Juni 2022, lo mesti bersabar dulu bro!

Credit Image: businessinsider.com

Kira-kira di Jurassic World: Dominion – mereka akan menyajikan cerita seperti apa, ya? Jika diingat-ingat atau flashback singkat ke film sebelumnya yaitu Jurassic World: Fallen Kingdom – taman dinosaurus itu akhirnya selesai dengan keadaan alam.

Di mana para dinosaurus tersebut akhirnya dengan pintar bisa tidak lagi terkurung di dalam kandang – dan alam sendiri yang akhirnya memutuskan bagaimana posisi mereka seharusnya. Hal ini terkait dengan meledaknya atau meletusnya gunung berapi yang ada di pulau tersebut.

Lahar api di mana-mana, hantaman material perut bumi berjatuhan karena dimuntahkan oleh gunung berapi tersebut sampai ada bagian atau scene di mana sebuah dinosaurus berleher panjang mesti selesai hidupnya karena kondisi alam tersebut.

Wah bagaimana nih bro? Biar nggak bosan nunggunya, mungkin lo bisa nih mengisi waktu dengan kilas balik menonton film Jurassic Park, Jurassic World untuk menyiapkan diri menonton Jurassic World: Dominion. After all lo memang mesti bersabar sejenak ya bro!

 

Feature Image – tek.id