Chris Evans Pamitan Setelah Syuting Avengers 4 - MLDSPOT
  • Movie
  • Chris Evans Pamitan Setelah Syuting Avengers 4

Chris Evans Pamitan Setelah Syuting Avengers 4

Fri, 12 October 2018
Chris Evans Pamitan Setelah Syuting Avengers 4

Chris Evans pernah menjadi seorang yang bandel, suka bercanda, dan sangat genit terhadap perempuan. Itu adalah role-nya saat menjadi Johnny Storm alias Human Torch di film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007). Empat tahun kemudian, nama Chris Evans mendadak jadi bahan pembicaraan setelah berperan sebagai Steve Rogers di film Captain America: The First Avengers (2011). Dari situ, petualangan Chris Evans menjadi pemimpin di grup The Avengers berlanjut sampai 10 film.

Tujuh tahun berlalu, Chris Evans mengumumkan akan pensiun menjadi Captain America. Dalam tweet-nya pada 5 Oktober 2018 yang bertepatan dengan selesainya syuting Avengers 4, Chris Evans pamitan kepada seluruh kru, cast, dan juga para penonton yang sudah mendukungnya selama ini.

 

Avengers 4 bakal jadi film perpisahan yang emosional

Avengers 4 bakal jadi film perpisahan yang emosional

Yup, para penggemar Marvel langsung dibuat sedih ketika mendengar Chris Evans nggak bakal lagi menjadi Captain America. Ditambah lagi nih Urbaners, ketika Robert Downey Jr men-tweet gambar Buzz Lightyear dan Woody dengan caption, “We all know the real sheriff in town is @ChrisEvans”. Tweet dari RDJ ini menggambarkan bagaimana kisah pertemanan keduanya yang sangat erat, ibarat dua karakter di Toys Story.

Jadi lo bisa membayangkan, bagaimana jalan cerita dari Avengers 4 nanti. Bagi yang sudah nonton Avengers: Infinity War, (SPOILER ALERT) semua tahu bahwa Captain America menjadi salah satu anggota Avengers yang selamat dari petikan jari Thanos. Bersama Iron-Man, Captain America bakal jadi aktor utama di film Avengers 4 yang akan tayang tahun depan.

 

Kesempurnaan Captain America

Kesempurnaan Captain America

Jika ada yang bertanya, siapa superhero yang paling sempurna, jawabannya mungkin Captain America. Alasannya sangat sederhana, Captain America pernah melawan kekejaman Nazi membela negara, meninggal kemudian bangkit lagi, melawan alien, melawan robot, dan bahkan di film belum lama kemarin Captain America harus melawan sahabatnya sendiri.

Sekarang Captain America menjadi tumpuan untuk menyelamatkan bumi yang kesekian kalinya. Nggak ada superhero yang paling superhero selain Captain America.

 

 

 

Source: bbc.com

5 Deretan Live Action Anime buat Nemenin Weekend

Thu, 25 February 2021
Live Action Anime

Kata live action bukanlah hal yang baru lagi – nggak hanya diterapkan pada kartun, tapi kini industri perfilman semakin gencar mengadaptasi anime ke dalam bentuk live action. Bagi para pecinta animasi asal Jepang, hal ini sepertinya terdengar familiar ya.

Sama seperti film lainnya, live action anime – dikemas dalam bentuk visualisasi dengan menggunakan tokoh asli manusia, tetapi alur ceritanya tetap sesuai dengan anime yang ada. Jenis film ini memang cukup menarik perhatian. Sesekali, lo mesti coba nonton anime dalam bentuk live action nih!

Tertarik menghabiskan waktu untuk menonton live action anime? Sepertinya, akhir pekan merupakan waktu yang tepat, bro. Nah, biar lo nggak bingung film apa yang harus dipilih – kali ini MLDSPOT bakal ngasih 5 rekomendasi film live action anime yang bisa lo pilih.

Apa aja kelima rekomendasi tersebut? Yuk, lanjut bahas di bawah ya, bro!

 

Kimi no Todoke

Live Action Anime

Credit image - rs.titlovi.com

Sudah ada sejak tahun 2010 silam, Kimi no Todoke merupakan salah satu live action anime yang jadi favorit banyak pecinta kartun Jepang, lho. Film yang satu ini menceritakan tentang Kuronuma Sawako – ia sering dipanggil Sadako karena penampilannya yang seperti hantu.

Karena penampiannya yang horror, Sawako nggak punya teman – waduh, sedih banget ya! Tapi, akhirnya seorang temannya, Kazehaya Shota yang memilih duduk di sebelahnya saat pemilihan tempat duduk. Buat kelanjutannya – langsung aja tonton live action ini, bro.

 

Isshuukan Friends

Tergolong live action anime baru – Isshuukan Friends atau One Week Friends baru dirilis tahun 2017 lalu nih. Memiliki genre film romance, film ini berkisah mengenai Fujimiya Kaori yang menderita suatu penyakit – setelah dirinya mengalami kecelakaan.

Nggak hanya jadi memiliki suatu penyakit, Kaori juga mengalami amnesia – akibatnya, ia melupakan beberapa memori tertentu. Nah, yang bikin terharu – meski Kaori kehilangan ingatan, tetapi temannya Hase Yuki, tetap kukuh menjadi temannya.

Bahkan, Yuki pun menggunakan jurnal agar Kaori dapat memulihkan kembali ingatannya, termasuk soal pertemanan keduanya.

 

Orange

Live Action Anime

Credit image - foxyturnip.com

Rekomendasi berikutnya, lo bisa menonton live action anime berjudul Orange di akhir pekan nih! Film ini berkisah tentang Takamiya Naho yang menerima surat untuk dirinya sendiri. Uniknya, surat tersebut berasal dari masa depan.

Isi surat yang diterima tersebut – berisi ajakan untuk mencegah terjadinya sebuah penyesalan besar dalam hidup Takamiya, serta sahabat-sahabatnya. Bahkan, dalam surat tersebut tertulis kejadian penting yang akan berpengaruh pada hubungan persahabatan mereka. Menarik kan, bro, alur cerita live action anime yang satu ini?

 

Bleach: The Soul Reaper Agent Arc

Selain Naruto, One Piece, dan Gintama – ada pula anime yang berhasil meraih kesuksesan ketika diadaptasi ke dalam live action, lho. Bleach yang mengusung genre aksi, petualangan, dan supranatural ini berhasil menarik perhatian para pecinta anime, bro!

Ceritanya juga nggak kalah seru dengan anime lainnya, Bleach menceritakan tentang Ichigo Kurosaki yang memiliki kekuatan untuk melihat hantu. Bahkan, ia pun dapat bertarung dengan hantu maupun monster-monster yang ada.

Dari kekuatan supernya tersebut – akhirnya, Kurosaki dapat mengetahui hubungan antara kematian ibunya dengan monster yang ia lawan.

 

Tokyo Ghoul

Live Action Anime

Credit image - kumparan.com

Untuk genre yang lebih dark, kamu direkomendasikan untuk menonton Tokyo Ghoul – live action anime yang punya cerita seru dan menarik, bro! Film ini menceritakan tentang dunia dan ghoul – dikenal sebagai makhluk yang menyerupai manusia, namun memakan daging mentah, termasuk dari hewan.

Di sini, karakter utamanya – Kaneki Ken mengalami kecelakaan akibat ghoul bernama Kimishiro Rize. Dari kecelakaan tersebut, Ken harus menjalani sejumlah operasi. Tetapi, akibat operasi yang dijalani, Ken pun berubah menjadi ghoul.

Sepanjang film, Tokyo Ghoul menyajikan perjalanan Ken yang berusaha memahami antara dunia manusia dan ghoul – dengan bekerja di Anteiku.

Wah, gimana nih? Kelima rekomendasi live action anime di atas memang menarik ya. Nah, kira-kira film mana nih yang mau lo tonton di akhir pekan ini, bro?

 

Featured Image - psycho-drama.com